ORANG ANEH

4.2K 318 43
                                    

Jangan lupa Vote and komen ya guys
.
.
.
Welcome too


"Enggak sengaja bunuh nyamuk, terus gue merasa bersalah, gimana kalau yang gue bunuh itu tulang punggung keluarga?"

"Enggak sengaja bunuh nyamuk, terus gue merasa bersalah, gimana kalau yang gue bunuh itu tulang punggung keluarga?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tandain guys ya kalau ada typo atau ga enak dibaca😇

✯✯✯

"Kakak kok ngajak aku kesini?" tanya Celsie saat dirinya diajak ke kamar Carlo.

Carlo mendudukkan Celsie ka ranjang tempat tidurnya, lalu menunduk dan mengusap rambut Celsie.

"Tunggu disini sebentar okey?" perintah Carlo dan tentu saja Celsie mengangguk patuh.

Melihat jawaban Celsie, Carlo lalu keluar entah kemana.

Celsie melihat-lihat kamar Carlo yang hanya di tempati Carlo saat ada di rumah.

Carlo saat ini sedang belajar di Akademi, kalau di rumah saat libur saja.

Seperti hari ini. Carlo pulang karena hari ini libur, tapi nanti sore harus kembali lagi Ke Akademi.

Bukankah itu melelahkan? Tapi saat ditanya hanya di jawab kalau dirinya merindukan Celsie.

Celsie melihat lukisan besar, yang terdapat dirinya, Xavier dan tentunya bersama dengan Carlo.

Seingat Celsie itu lukisan saat dirinya berumur 7 tahun, mereka membuat lukisan keluarga.

"Jika dilihat seperti keluarga Cemara saja," gumam Celsie, mereka sangat mirip hanya warna matanya saja yang tidak mirip dengan mereka berdua.

"Celsie," panggil Carlo, lalu masuk membawa nampan besar.

Celsie berbinar melihat nampan besar itu, berharap itu adalah dessert atau makanan.

"Itu apa?" tanya Celsie.

Melihat keantusiasan Celsie membuat Carlo menarik ujung bibirnya tersenyum. Lalu menarik penutup nampan tersebut.

Melihat itu, Celsie meneteskan air liurnya. Itu daging asap, dessert dan milkshake.

Lihat sangat gampang membuat Celsie bahagia.

"Kakak kok bisa dapat sih?" tanya Celsie sambil makan, Celsie saat ini sangat dibatasi soal makanan, bahkan dirinya hanya bisa makan dessert tiga kali seminggu oleh Marina guru yang mengajarkan tentang etika bangsawan.

Bukankah sangat jahat? Padahal dirinya sangat suka makanan manis tapi tidak boleh Makan-makanan itu.

"Ini semua karena si anjing Bella," umpat Celsie kesal, karena Bella dirinya tidak bisa Makan dessert dan harus melakukan diet, padahal dirinya masih belum menginjak umur dewasa.

Become A Duke's DaughterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang