Jangan lupa vote and komen😍
.
.
."Kalau ketemu begal dijalan jangan takut, kasih aja Balsem. Karena Balsem bisa menghilangkan begal-begal."
~Celsie Dengan Aslan✯✯✯
Sudah seminggu berlalu sejak Celsie sakit karena giginya yang bolong, selama itu juga dirinya tidak diperbolehkan memakan-makanan manis oleh para pelayan.
Saat ini Celsie sedang berada ditaman bersama Viona.
"Viona lihat, Cesi membuat mahkota dari bunga!" heboh Celsie memperlihatkan karya yang ia buat.
"Waah sangat cantik Nona," puji Viona, membuat Celsie sangat senang.
"Ini untuk Viona," Celsie memakaikan kepada Viona, "Viona seperti ibu peri."
Viona menjadi emosional dan terharu, memang Nona nya seperti malaikat kecil.
"VIONA!" saat situasi sedang happy-happy antara Viona dan Celsie, tiba-tiba ada yang merusak suasana menyenangkan mereka itu.
"Ada apa Gauri?" tanya Viona melihat Gauri sangat panik.
"Ada kesatria utusan Duke di depan!" panik Gauri, yang membuat Viona bergegas menuju ke pintu depan.
"Ada apa ini?" tanya Viona, saat melihat ada kumpulan para kesatria.
Lalu salah satu kesatria yang waktu lalu mengantarkan Celsie pulang menunduk dan berkata, "Duke meminta Lady Celsie untuk datang ke kediaman Duke."
Celsie yang merasa namanya disebutkan, menunjuk dirinya.
"Gu—Aku?" tanya Celsie hampir kelepasan.
"Mari Lady," walaupun dengan hati yang berat seperti beratnya cinta Author dengan Taehyung, tapi Celsie tetap mengikuti para kesatria.
Takutnya jika nanti dirinya menolak, bisa-bisa hilang kepalanya.
"Tuan kecatlia, kenapa Cesi dipanggil papa?" tanya Celsie, saat ini dirinya sedang digendong oleh Feadrik. Karena Celsie Mager jadi dirinya beralasan kalau Mansion Duke terlalu jauh untuk seumuran dirinya.
(Tuan kesatria, kenapa Cesi dipanggil papa?)
Padahal kemarin dirinya sampai dengan, Selamat sehat sentosa.
"Feadrik saja Nona," kata Feadrik dengan sangat sopan.
"Nama Tuan kecatlia cucah," cemberut Celsie berbicara di imut-imutkan. Sebenarnya Celsie tidak Cadel, hanya saja dirinya harus bertingkah seperti bayi, dan harus berbicara seperti bayi.
(Nama tuan kesatria susah)
Sebenarnya Celsie sendiri GELAY DAN JIJIY BERASA PIKMI tapi jaman ini mana tau arti 'GELAY sama PIKMI' dan juga ini untuk kepentingan masa depan Celsie juga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Become A Duke's Daughter
FantasyDevina Ariana, adalah seorang pelajar SMA yang sudah akan lulus. hanya tinggal beberapa hari lagi menjelang acara wisudanya. saat diri-Nya telah selesai mengikuti acara wisuda. Devina terjatuh dari gedung lantai satu dan harus berakhir di sebuah ce...