Welcome back guys😋😋
Tengkyu udah baca cerita aku eheheee
.
.
.Lopeyu tu buat kalian.
Salam cintah sekebon dari akoeh😘😘"Menemukan uang di saku pakaian sendiri, senengnya tuh seperti mendapatkan hikmah dari setiap ujian hidup."
_Aulia_
Gais kalau ada yang salah dan typo tandain yaaa✯✯✯
Di pasar malam yang ramai, Celsie berlarian kesana kemari tanpa perduli orang-orang yang dirinya tabrak.
"Akh janc*k! Resiko jadi manusia enggak-enakan gini nih. Gobl*k banget!" Celsie mengumpat kesal tapi terus berlari.
Celsie juga tidak tahu apa yang dia lakukan saat ini, padahal ia bertekad untuk tidak ikut campur dalam masalah yang tidak ada sangkut pautnya dengan dirinya.
Tapi—
Karena dirinya mengikuti hati nuraninya. Dengan secara tiba-tiba langsung berlari untuk membantu orang yang tadi menabrak dirinya.
"Lo sebenarnya ngapain sih Sat?" tanya Celsie kesal setengah mampus.
tapi tidak sengaja Celsie melihat gang kecil, dengan cepat dirinya berbiluk ke gang tersebut, Dan sepertinya Tuhan memberikan memihakn kepada dirinya sehingga dirinya melihat celah kecil di dalam gang.
Celsie membekap mulutnya dan orang yang tadi menabraknya.
"Kemana dia?"
"Di sini jalan buntu!"
"Cari ketempat lain!"
Mereka langsung berlari pergi dari tempat.
"Hufttt," Celsie menghela napas lega saat mereka semua sudah pergi.
"Jadi bisa dijelaskan kenapa bisa di kejar-kejar oleh para manusia haram itu? ?" tanya Celsie kepada orang di depannya, yang Celsie tahu kalau orang yang mengejar-ngejar anak ini adalah bandit yang menjual Budak-budak di pasar gelap, intinya sih mereka memperjual belikan manusia.
Bisa dilihat dari tatto bergambar tengkorak di lengan kiri mereka.
"Terimakasih," ucap orang itu, Celsie lihat-lihat orang ini sama sepertinya, atau seumuran? Tapi Celsie lebih tinggi darinya. Mungkin Celsie lebih tua dari anak ini.
Bisa disimpulkan kalau anak ini kabur dari tempat sialan itu, dan di kejar-kejar mereka.
"Hm bisa terjadi," batin Celsie menjawab, tapi keberadaan anak ini masih menghawatirkan, tiba-tiba Celsie membuka tudung kepalanya sehingga rambutnya yang yang berwarna coklat karena memakai sebuah ramuan yang mengubah warna rambut terlihat, sehinga anak yang Celsie bantutersebut tertegun melihat hal itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Become A Duke's Daughter
FantasyDevina Ariana, adalah seorang pelajar SMA yang sudah akan lulus. hanya tinggal beberapa hari lagi menjelang acara wisudanya. saat diri-Nya telah selesai mengikuti acara wisuda. Devina terjatuh dari gedung lantai satu dan harus berakhir di sebuah ce...