HALLO GAISSS!!!!
WELCOME TO BACK BERSAMA AKYUUUU!!!
JANGAN LUPA FOLLOW, VOTE AND KOMENN GAIS!
.
.
HAPPY READING GUYS
.
.Tandain ya gais, kalo ada typo😘
☆࿐ཽ༵༆༒ 🔮🔮🔮 ༒༆࿐ཽ༵☆
Setelah selesai membereskan barang-barang miliknya. Celsie memutuskan untuk melihat-lihat Academy.
Academy ini sangat luas, dari sejarah yang Celsie baca. Kalau Academy ini di dirikan saat pertama kalinya kerajaan ini dibangun puluhan tahun yang lalu oleh Amadeus Olympus.
Seorang Pria bangsawan sangat genius, karena saat masa itu pendidikan sangat tabu. Niat Amadeus ingin mendirikan sebuah sekolah yang bisa memberantas kebodohan rakyat.
dia membuat Academy untuk para kalangan, dari rakyat jelata, menengah ataupun atas.
Tetapi semenjak Amadeus meninggal karena di bunuh oleh adiknya Afron Olympus, sehingga Academy diambil alih oleh adiknya itu dan semenjak itu Academy ini hanya diperkenankan untuk anak-anak bangsawan dan kerajaaan.
Jika di tanya mengapa Celsie bisa tahu rahasia itu? Tentu saja karena dirinya membaca novel.
Itu semua akan di bongkar saat Arabella melakukan sebuah perjalanan waktu ke masa lalu bersama Helios, mengunakan sebuah mantra sihir terlarang yang tidak sengaja mereka gunakan.
Mantra sihir itu lah yang ingin Celsie selidiki, karena mungkin saja Mantra itu bisa membawa dirinya kembali ke dunianya dahulu.
❀❁❀
Celsie kini sedang kebingungan karena dirinya tersesat di Academy yang sangat luas ini. Karena sudah telanjur tersesat, Celsie memutuskan untuk terus berjalan agar bertemu seseorang dan menanyakan arah.
Awalnya seperti itu, tetapi ternyata Celsie tambah tersesat.
"Wes di mana ini?" tanya Celsie bingung, dirinya bukan tersesat di dalam gedung Academy lagi, tetapi di hutan.
Mungkin kalian heran mengapa Celsie bisa tersesat di hutan karena Celsie sendiri pun bingung.
"Duh ini hutannya malah serem banget seperti di film-film horor, Btw ada hantunya tidak ya?" Celsie bertanya-tanya, dirinya makin memasuki hutan tersebut, sepertinya hutan ini milik Academy karena ada sebuah sihir pelindung.
Mungkin bagi orang lain akan susah untuk menembus pelindung itu, tetapi bagi Celsie Sihir pelindung ini bukan suatu hal yang sulit karena walaupun sihirnya Lemah, tetapi Celsie mempunyai kelebihan.
Sejak dahulu dirinya sering keluar-keluar Mansion dengan mudah tanpa sepengetahuan Xavier adalah dirinya bisa menembus Pelindung sihir apa pun seingat Celsie itu kelebihan dari ibunya yang keturunan seorang Elf.
KAMU SEDANG MEMBACA
Become A Duke's Daughter
FantasyDevina Ariana, adalah seorang pelajar SMA yang sudah akan lulus. hanya tinggal beberapa hari lagi menjelang acara wisudanya. saat diri-Nya telah selesai mengikuti acara wisuda. Devina terjatuh dari gedung lantai satu dan harus berakhir di sebuah ce...