POHON

4K 407 45
                                    

WELCOME BACK GAIS!!
ILOPYUU GAISSS
SARANGHAE
.
.
.
JANGAN LUPA VOTE AND KOMEN YA😍😍💐💐

"Rexona aja selalu ada setiap saat, masa lo selingkuh sih? Malu lah sama ketek."
- quotes hari ini -

Kalau ada yang typo ada yang salah, kasih tahu ya guys😍😍😘

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalau ada yang typo ada yang salah, kasih tahu ya guys😍😍😘

✯✯✯

Kalian pernah tidak mendengar pribahasa, jatuh dari tangga lalu tertimpa tangga?

Seperti yang Celsie alami saat ini, sudah kepergok pergi malam-malam, dihukum tidak boleh keluar kamar lalu mengetahui tempat kesayangannya mau digusur.

Flashback.

"Eh Papa ... Kok sendirian aja ngopinya? Cesi boleh join ga? Hehehee...."

Tidak ada tanggapan apapun dari Xavier, Celsie melihat wajah tenang Xavier saat sedang membalikkan halaman buku yang sedang digenggamannya. Wajah  yang tenang tapi sukses membuat Celsie ketar-ketir

"Dari mana?" tanyanya menutup buku lalu mengambil kopi dan menghirupnya. Xavier duduk di kursi single yang mengarah langsung ke jendela dan menatap lurus Celsie yang sedang berdiri di sana.

"Cesi abis main tadi," cengir Celsie menggaruk kepalanya padahal tidak gatal.

"Di malam hari?" tanya Xavier dengan wajah datarnya. Apalagi di tengah malam seperti ini menaiki balkon.

"Soalnya aku gabu—bosen. Lalu Berjalan-jalan sebentar ditaman," jelas Celsie dengan lancar sentosa dirinya tidak boleh sampai Terimindasi oleh tatapan tajam Bapaknya itu.

"Sebentar? Dengan menaiki balkon?" tanya lagi Xavier dengan mata tajamnya mengintimidasi Celsie.

"Hehehehe..., soalnya aku bosen lewat pintu terus." jawab Celsie dengan bodohnya lalu menyengir lebar.

"Kamu tahu apa kesalahan mu?"

Xavier berdiri menghampiri Celsie, lalu mengangkat Celsie memeriksa semua barang-barang Celsie. Dirinya tidak akan bisa di bodohi Bayi-nya ini.

"Papa tau tidak? Aku pernah melihat Feadrik dan Kakak Carlo Lompat-lompat dari balkon atau dari atap mansion. Dan itu sangat menakjubkan! Jadi aku ingin juga mencoba melakukannya!" ucap Celsie berusaha menjelaskan.

"Kau habis keluar dari mansion? Jangan berbohong Celsie." kata Xavier penuh dengan kekesalan.

Keluar dari kamar dengan cara melompat dari balkon? Bahkan menaikinya lagi? Semua orang di mansion mencarinya di setiap sudut.

Karena mana Celsie yang lemah membuat Xavier tidak bisa mendeteksinya, hal itu yang membuat Xavier kesal dan Marah.

Melihat Aura Xavier yang mengkabut hitam membuat Celsie merinding. Sudah sering kali Celsie melakukan banyak kenakalan bahkan sempat membakar setengah Mansion.

Become A Duke's DaughterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang