ADIK

4.5K 348 50
                                    

Welcome gusti, jangan lupa vite and komen ya
.
.
.
Muach muach

"Gue berharap, suatu saat ada keajaiban. Dimana benar-benar ada kebahagiaan tanpa harus berpura-pura."
-Devina

.
.
.

"Bosan itu manusiawi, tapi kalau bosen nyari ganti, itu namanya manusia babi."

Tandain gusy ya kalau ada typo atau kesalahan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tandain gusy ya kalau ada typo atau kesalahan.

✯✯✯

Tujuan Celsie saat ini adalah kebahagiaan dirinya, dan semua tokoh-tokoh di dunia novel ini.

"Intinya gue enggak mau berurusan dengan fl ataupun ml, biarkan mereka happy ending seperti seharusnya, dan gue menikmati kekayaan keluarga."

"Gue lupa kalo Garner Novel ini 21+, sial kok gue bisa lupa?" gerutunya, tapi Celsie berusaha untuk positif thinking bahwa semuanya akan berjalan baik-baik saja.

Pernah dijelaskan di novel, kalau Bella dan putra mahkota sering sekali melakukan adegan 21+ sehingga pada akhirnya Kebobolan.

"Gue masih ingat diceritanya saat Celsie dipenjara dan disiksa saat itu Bella melihat keadaan Celsie yang hanya ditemani putra mahkota.

Mungkin putra mahkota ingin membuat Celsie mati Cemburu atau apa, karena itu mereka bercinta didepan mata Celsie yang menderita.

"Bangs*t banget anjirr," umpat Celsie saat mengingat bab itu, walaupun dirinya mengawal kapal Bella dan putra mahkota tetap saja saat melihat bab itu, dirinya mencaci maki mereka berdua yang seperti binatang. Mungkin itu karena authornya yang gila adegan 21+ atau memang sedang stres sehingga membuat adegan seperti itu.

Binatang pun lebih bermoral

bagaimanapun jahatnya seorang Celsie, tetap saja dia adalah orang baik yang sering tersakiti, karena penyakit hatinya itu membuat Celsie harus menerima ganjaran atas benih yang dirinya tanam sendiri.

Tapi sekarang saat ini bukan lagi Celsie yang di novel. Saat ini atau kapanpun tubuh ini sudah milik Devina Ariana.

Jika memang alur dan takdir tidak bisa diubah, maka Celsie sendiri yang akan mengubahnya dengan cara apapun.

✯✯✯

Lalu dirinya ingin bercita-cita menjadi penyihir yang berkeliling dunia.

Mungkin kalian belum tahu, selain dirinya tingal di dunia yang bertema abad pertengahan, dunia ini juga ada sihirnya sangat Fantasi sekali.

Ada 5 elemen yang sangat penting didunia sihir ini.

Terdiri dari Api, air, tanah, udara, dan cahaya.

Become A Duke's DaughterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang