PART 10 : SMA LANTION

1K 76 5
                                    


HALO YORUBUNNN 🙌

APA KABAR NIH?

BALIK LAGI AKU🤩

ADA YANG NUNGGUIN GAK?

KOMEN DONG☺️ VOTE JUGA YAH! AKU MAKSA!

⚠️ WARNING ⚠️

TANDAI TYPONYA!

YOO...LANJUT KUY!

HAPPY READING!

***

SMA LANTION

Karena kejadian semalam, Arta dan Erji jadi kena omel oleh Alzien. Hayyan memberitahu bahwa Erji dan juga Arta memberantakan markas. Sontak saja Alzien langsung memarahi mereka habis-habisan.

Sedangkan Erji dan juga Arta sudah menyumpah serapahi wakil ketua mereka. Jika saja Hayyan bukan wakil ketua atau anggota inti, maka Erji dan juga Arta akan membuangnya kelautan yang dalam.

Alzien yang waktu itu ingin pulang kerumahnya tapi ia urungkan karena ia harus pergi kemarkas untuk mengambil mobilnya dan juga mengajak adiknya untuk pulang.

Tapi, saat sampai disana ia malah mendapatkan laporan dari Hayyan bahwa Arta dan juga Erji membuat kekacauan. Hal hasil ia menjadi marah dan langsung menceramahi mereka berdua. Anggota lainnya hanya terkikik geli melihat teman-teman mereka dimarahi oleh sang ketua.

Setelah memberikan mereka berdua ceramah yang panjang, Alzien memilih untuk pulang bersama dengan adiknya yang tertidur dimarkas. Anaya yang memilih untuk menunggu sang Abang diruangan pribadinya malah tertidur dengan sangat pulas. Sebab ruangan pribadi Alzien sangatlah bersih, rapi, dan juga sangat nyaman. Bahkan sangat wangi. Karena itu ia jadi tertidur disana.

Alzien yang mengetahui bahwa adiknya tertidur diruangan pribadinya tidak bisa marah. Mana mungkin ia bisa memarahi adik kesayangannya. Ia langsung mengendong Anaya ala bridal style dan membawanya masuk kedalam mobil. Ia juga mengatakan pada anggotanya yang akan bermalam disana. "Jangan buat kekacauan lagi! Jaga markas." setelah mengatakan itu ia langsung pergi dari sana. Melajukan mobilnya dengan kecepatan sedang.

***

Karena hari ini adalah hari Senin. Hari yang sangat dibenci oleh murid-murid, SMA LANTION. Sebab dihari Senin ini mereka akan mendengar kan ceramah dari kepala sekolah. Dan berdiri dibawah teriknya sinar matahari selama berjam-jam.

Tapi, tidak untuk keenam inti geng ini. Mereka malah menikmati hari ini, mendengar amanat kepala sekolah yang sedang berbicara didepan sana. Kurang lebih sekitar tiga puluh menit beliau sudah berbicara didepan.

Mereka tidak ada yang membolos dihari Senin ini. Karena mereka adalah siswa yang sangat disiplin dan bertanggung jawab. Mereka juga menaati peraturan sekolah. Walaupun mereka sesekali membolos dan itu adalah ajakan dari sang ketua.

Lain halnya dengan siswi-siswi yang sudah mengeluh sedari tadi. Mereka semua mengipas wajah mereka menggunakan topi mereka. Ada juga yang membawa kipas mini kesekolah.

"Adohhh, panas banget anjirr."

"Bisa gosong muka mulus gue huhuu."

ALZIENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang