HALO YUROBUNN 🙌BALIK LAGI AKU 😁
APA KABAR KALIAN?
BAIK?
HEHEHE AKU KELAMAAN
UP😁🙏BIASA GUYS, PENYAKIT MAGER AKU KAMBUH LAGI 😓
⚠️ WARNING ⚠️
TANDAI TYPONYA!HAPPY READING!
***
MULAI MENCARI TAU
Hari ini Alzien akan mulai mencari tau tentang cewek itu. Ia akan membuktikan bahwa Misora adalah cewek piskopat atau bukan.
Dan sekarang Alzien dan juga teman-teman nya sedang berada di kantin karena sekarang waktunya jam istirahat.
"Ekhmm, Zen, tuh liat!" celetuk Kai sambil menunjuk Misora dan juga Maura yang sedang berjalan masuk ke dalam kantin.
Sedangkan Alzien yang masih melamun pun tersentak kaget karena kai yang menyengolnya. "Apa!"
"Tuh liat, Misora lagi jalan ke sini!"
Alzien mengelengkan kepalanya, "Bukan kesini, ntar aja. Gue lagi mager."
Kai yang mendengar ucapan Alzien hanya memutar bola matanya malas. "Serah lo dah!"
"Btw si Iz mana? Dari tadi gak keliatan tuh anak?!" tanya Gavfi yang sedang bersandar di sandaran kursi.
"Lagi ngapel adeknya Alzien," sahut Kafi sambil tertawa.
"Si Naya?"
"Iya lah, siapa lagi coba? Emang Alzien punya adek lagi selain Naya?!"
Gavfi hanya menggeleng pelan sambil menggaruk kepalanya yang tak gatal. "Heheh, ya gak ada sih."
"Gue heran deh sama si Iz, udah tau beda agama masih aja dikejar." ucap Hayyan memulai pergibahan.
"Ya namanya juga suka, biarpun beda agama tetap dikejar." sahut Astra kali ini.
"Gak papa beda agama, asalkan gak beda perasaan, hahah!" sahut Gavfi sambil tertawa ngakak.
"Mang eak." balas Hayyan sambil memutar bola matanya.
"Daripada lo, masih gamon sampe sekarang! Padahal gak ada hubungan sama sekali, udah gitu ceweknya gak jelas lagi!" sindir Kafi sambil menimpuk Hayyan dengan jeruk nipis yang ada didepannya.
Alzien yang tadinya masih menelungkup kan kepalanya di meja, pun langsung menatap kearah Hayyan.
"Gamon? Siapa? Siapa yang gamon?" tanya Alzien sambil mengerutkan keningnya.Kafi yang sedang menyeruput minumannya pun langsung menyemburkan nya. "Lo gak tau, Zen?"
"Enggak, emang siapa yang gamon?"
"Noh, wakil lo, si Hayyan. Gamon sama cewek yang gak kita tau asal usulnya dari mana! Bahkan kita aja gak tau nama tuh cewek."
Sontak Alzien langsung memutar kepalanya kearah Hayyan. "Bener, Yan?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
ALZIEN
Teen FictionKetua geng motor tapi seorang indigo? Hah! Emang ada?! Ada dong.... Dia Alzien Arvindar, seorang ketua geng motor yang mempunyai Indra keenam. Seorang cowok yang bisa melihat makhluk-makhluk halus tak kasat mata. Lalu apa jadinya jika dia bertemu de...