HALO YUROBUNN 🙌
MASIH NUNGGUIN GAK?
MAAF AKU UP-NYA LAMA, PADAHAL AKU HARI INI TUH CAPEK BANGET TAPI DEMI KALIAN AKU USAHAIN BUAT UP.
UP NYA TELAT, SEHARUSNYA PART INI AKU UP KEMARIN, TAPI GAK SEMPAT KARENA AKU KETIDURAN SAKING CAPEKNYA.
MIANHAE 🙏
TELAT DIKIT GAK NGARUH
WIRR 😁😁⚠️ WARNING ⚠️
TANDAI TYPONYA!Happy reading!
***
KONVOI
Kini Alzien dan juga anggota geng motornya sedang bersiap-siap dimarkas. Hari ini, malam ini akan menjadi malam yang sangat berharga bagi mereka. Di hari Sabtu tanggal 28 Oktober, mereka merayakan hari sumpah pemuda sekaligus hari Anniversary Faeros yang ke-7 tahun.
Anniversary kali ini sungguh berbeda karena bertepatan dengan malam Minggu, membuat mereka lebih senang untuk merayakan anniversary Faeros.
Malam ini juga mereka akan melakukan konvoi bersama. Mengelilingi kota sambil membawa logo kebanggaan mereka.
"Yok jalan! Gue udah gak sabar mau teriak-teriak nih!" ujar Kai bersemangat.
"Gue yang mimpin didepan!" sahut Hayyan.
"Ya, lo aja, soalnya gue ngajak adek gue!" balas Alzien sambil memakai helm full face-nya.
"Lo ngajak Naya?" tanya Iz dengan senyuman yang tertahan.
"Hmm, dari tadi ngerengek minta ikut! Yaudah gue iyain aja," balas Alzien.
"Terus, Naya mana?"
Alzien menunjuk Naya yang sedang berbicara sesuatu sama Kafi.
"Pelit banget Bang Kafi! Naya aduin sama Bang Al nih!" ancam Naya, sebab Naya hanya ingin meminjam jaket yang dipakai oleh Kafi tapi, dengan mentah-mentah Kafi menolaknya.
"Aduin aja, gue gak takut!" sombong nya sambil mengusir Naya.
"Nyebelin banget!"
Plak!
Dengan kesal Naya memukul punggung Kafi dengan keras, lalu dengan segera ia berlari kearah Alzien.
"Bang..." panggil Naya dengan mata yang berkaca-kaca.
"Kenapa, Nay?" jawab Alzien yang sudah bersiap diatas motornya.
"Udah, jangan nangis! Cepet naik, ntar Abang tinggalin!"
Dengan kesal Naya langsung naik keatas motor milik Alzien dan berpegangan dengan erat.
"Enggak pakek helm?" tanya Alzien sambil menaikkan satu alisnya.
"Enggak ahh, Naya mau nikmatin udara malam. Nanti kalo pakek helm, kepala Naya rasanya sangat berat."
KAMU SEDANG MEMBACA
ALZIEN
Teen FictionKetua geng motor tapi seorang indigo? Hah! Emang ada?! Ada dong.... Dia Alzien Arvindar, seorang ketua geng motor yang mempunyai Indra keenam. Seorang cowok yang bisa melihat makhluk-makhluk halus tak kasat mata. Lalu apa jadinya jika dia bertemu de...