PART 21 : ANNIVERSARY FAEROS

655 47 1
                                    


HALLO YUROBUNN 🙌

BENER KAN AKU DAUBEL UP 🤩

KARENA HARI INI ANNIVERSARY FAEROS MAKA AKU BAKAL DAUBEL UP HEHEH😁

SEKALI LAGI SELAMAT HARI SUMPAH PEMUDA

⚠️ WARNING ⚠️
TANDAI TYPONYA!

Happy reading!

***

ANNIVERSARY FAEROS

Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh anak-anak Faeros, karena hari ini merupakan hari yang sangat penting bagi mereka. Hari ini tepatnya tanggal 28 Oktober, hari sumpah pemuda dan juga hari Anniversary Faeros yang ke-7 tahun.

Mereka tidak menyangka bahwa Geng motor yang didirikan oleh Adan–kakek Alzien bisa berjalan dengan baik hingga sekarang.

Mereka, anak-anak Faeros lainnya sedang berada dimarkas hari ini, jam masih menunjukkan pukul 05.02 itu artinya masih ada 2 jam lagi untuk mereka pergi kesekolah untuk merayakan hari sumpah pemuda.

Setelah dari sekolah nanti, mereka akan kembali kemarkas untuk merayakan hari Anniversary Faeros dengan melakukan berbagai kegiatan. Dan dimalam harinya mereka akan melakukan konvoi bersama.

Itu semua sudah direncanakan oleh Alzien dan juga Hayyan dijauh-jauh hari. Ayahnya Alzien juga ingin merayakan hari Anniversary Faeros dengan mengundang mereka ke tempat acara yang sudah disiapkan oleh Farlin.

Farlin berencana memberi tahu semua orang bahwa sekarang penerus geng motor Faeros generasi ke-3 akan dipimpin oleh anaknya yang bernama Alzien. Putra pertamanya yang sangat ia banggakan.

Tetapi, mereka semua masih memikirkan dimana Alzien sekarang. Dari kemarin malam ia belum saja balik.

Mereka akan mencari Alzien sebelum berangkat ke sekolah. Mereka ingin berangkat kesekolah bersama dengan Alzien. Menurut mereka, kesekolah tanpa Alzien rasanya seperti ada yang kurang.

"Udah! Kita nyari Alzien dulu, kalo udah jam 7, kalian langsung aja kesekolah. Biar kita-kita yang cari Alzien!" ucap Hayyan memberi tahu pada anggota-anggotanya.

"Siap! Kami bakalan ngikut perintah Pak Waketu!" balas mereka sambil mengacungkan jempol.

"Bagus!"

Iz menganguk pada Hayyan untuk segera berangkat sekarang.

"Ayo!"

Mereka semua bersiap untuk pergi tetapi, gerbang markas Faeros tiba-tiba saja dibuka dengan sangat keras oleh Kai.

Tetapi Kai tidak sendiri, melainkan bersama dengan Alzien.

"Tolongin woi! Malah bengong lo pada!" terika Kai sambil memapah Alzien yang terlihat tidak baik-baik saja.

"Alzien! Alzien kenapa, Kai?!" tanya Hayyan yang langsung berlari membantu Kai yang terlihat kesusahan saat memapah Alzien.

"Kok Alzien bisa sama lo sih, Kai?" tanya Astra sambil menatap kearah Kai.

Sedangkan Kai hanya menatap mereka dengan malas. "Nanti gue jelasin, sekarang bantu Alzien! Bawa masuk kemarkas!"

ALZIENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang