HALO YUROBUNN 🙌
Bener kan aku up lagi😁☺️
Malming kalian kemana? Dirumah aja kan?
Yaudah sih gapapa, Alzien dkk bakal nemenin malam Minggu
kalian nihh😉⚠️ WARNING ⚠️
TANDAI TYPONYA!HAPPY READING!
***
MALAM MINGGU
"ALZIEN! YUHUU, KAI YANG TAMVAN INI UDAH DATANG!"
Teriakkan membahana Kai saat sudah berada didepan pintu rumah Alzien. Dengan tak tau malunya ia berteriak dengan sangat keras. Membuat Hayyan, Kafi, Gavfi, dan juga Astra menatap kesal kearah Kai.
Sedangkan Kai hanya menatap sekilas kearah mereka.
Alzien dan Iz yang mendengar teriakkan Kai yang sangat keras pun sontak berdecak kesal.
"Mulutnya Kai minta dijahit!" kesal Alzien sambil berjalan ke pintu depan.
Baru tiga langkah ia berjalan, ia kembali memutar badannya dan mengatakan pada Iz, "Gak usah dipikirin, Iz! Sekarang mending lo ambil makanan yang udah disiapin sama Bunda gue di dapur!"
Iz terkekeh kecil mendengar ucapan Alzien. "Oke deh! Banyak kan makanan nya?" tanya Iz yang langsung berdiri dari duduknya.
"Hmm."
Alzien membalasnya dengan deheman saja. Lalu ia membuka pintu rumahnya dan memperlihatkan ke lima temannya yang sedang tersenyum lebar kearahnya.
"Telat sejam!" ucap Alzien sambil bersedekap dada.
Hayyan menggaruk tengkuknya yang tak gatal. "Maaf Zen, gue tadi abis kerumah Tante Nia," jawab Hayyan jujur.
Alzien hanya mengangguk. Lalu ia menatap kearah Kai. "Lo, apa alasannya! Pasti ketiduran!" tebak Alzien.
Dengan cengiran khasnya Kai langsung menganguk sambil menggaruk pipinya. "Sorry Zen, pulang sekolah gue langsung tidur, capek gue! Gue aja belum makan!" ucapnya lirih.
"Ya, ya, gue tau, perut lo emang gak pernah kenyang. Dasar Kai asu!"
"Udah ahh, lama banget! Gue mau nge-charge hp gue! Ntar mau Mabar mobile legenda!" Kafi langsung masuk kedalam begitu saja. Disusul Astra dan juga Gavfi.
Gavfi, keadaan nya sudah mulai membaik. Makanya ia ikut berkumpul bersama dengan sahabat-sahabat nya.
***
"Gila banget tuh!" ngegas Kai yang langsung berdiri dari duduknya.
"Berani macem-macem dia sama Pak Ketu kita!" Kafi juga ikut menimpali ucapan Kai.
Mereka semua terlihat sangat marah saat Alzien menjelaskan perkara dirinya yang tiba-tiba menghilang saat itu. Ia menjelaskan semuanya kepada teman-temannya tentang kejadian dimana dirinya jatuh hampir menabrak seorang cewek dan tiba-tiba saja ia yang terbangun ditempat yang gelap dan juga sangat bau.
KAMU SEDANG MEMBACA
ALZIEN
Teen FictionKetua geng motor tapi seorang indigo? Hah! Emang ada?! Ada dong.... Dia Alzien Arvindar, seorang ketua geng motor yang mempunyai Indra keenam. Seorang cowok yang bisa melihat makhluk-makhluk halus tak kasat mata. Lalu apa jadinya jika dia bertemu de...