PART 29 : KECELAKAAN YANG HAMPIR TERJADI

720 35 2
                                    

HALO YUROBUNN 🙌

Yey malam ini aku up🤩😚

Jangan pada bosen yah, nungguin cerita ALZIEN up☺️

Pokoknya kawal cerita ini sampe END!

JANGAN LUPA VOTE DULU SEBELUM MEMBACA!

KOMEN: HADIR☝️

⚠️WARNING⚠️
TANDAI TYPONYA!

HAPPY READING!

***

KECELAKAAN YANG HAMPIR TERJADI

Alzien mengendarai motornya dengan kecepatan tinggi, diperjalanan ia melihat begitu banyak mahkluk halus yang berterbangan kesana kemari. Tetapi ia sama sekali tidak peduli.

Alzien memejamkan matanya sejenak, ia mengingat bayangan itu kembali, karena tersadar ia langsung mengeleng dengan cepat dan fokus pada jalanan didepan.

Alzien membelokkan stang motor nya kearah kiri dan tepat saat ia membelokkan motornya, ia melihat ada beberapa anak-anak motor yang sudah selesai balapan. Dan kini ia memberhentikan motornya tanpa melepaskan helm yang dipakainya.

Alzien mengedarkan pandangannya, alisnya berkerut melihat motor yang tak asing baginya.

"Jadi bener, Kai sama Misora ada disini?!" gumam Alzien pelan. Alzien sedikit mengeraskan rahangnya, merasa marah kepada dua orang itu.

Tetapi sekarang bukan waktu yang tepat untuk marah kepada dua orang itu. Sekarang Alzien harus cepat mencari kedua temannya itu, ia tidak mau hal yang ia mimpikan itu beneran terjadi.

"Mereka dimana? Motornya ada tapi, orangnya gak ada!"

Alzien menyipitkan matanya saat ia melihat siluet seseorang yang akan memasuki mobil.

"Itu Kai bukan sih? Gue harus samperin dia!"

"Mobil... Mobil itu.... Gak! Gak bakal gue biarin..."

Alzien langsung menyalahkan mesin motornya dan melaju kearah mobil yang akan dikendarai oleh Kai dan juga Mara.

Tepat saat Kai ingin menjalankan mobilnya, Alzien langsung menghadang mobil Kai dan juga Mara. Alzien dengan segera turun dari motor dan menatap kearah mereka dengan tatapan kekhawatiran.

Sedangkan Kai dan juga Mara yang baru keluar merasa sangat terkejut dan juga takut secara bersamaan.

"Alzien..."

"Lo gak papa kan? Kai, Lo baik-baik aja kan?" tanya Alzien sambil memeriksa seluruh tubuh Kai dengan teliti. Dan jangan lupakan matanya yang tersirat kekhawatiran dan seluruh tubuhnya sudah dibanjiri dengan keringat.

Kini Alzien beralih ke arah Mara, "Mara, Lo gak papa kan? Gak ada yang luka kan?" tanya Alzien sambil menangkup wajah Mara.

Tangan Alzien terasa sangat dingin diwajah Mara. "G-gue gak papa." jawab Mara dengan gugup.

ALZIENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang