Sarapan (21+)

707K 4.9K 192
                                    

Happy Reading 📖

05:30 WIB.

Aya terbangun dari tidur nya ketika suara alarm berbunyi dengan keras, ia berusaha untuk bangun walau sebenarnya tak sanggup.

Sudah sebulan ia menjadi istri dari Prastyo, rasa nya selama sebulan ini badan nya yang kecil seperti akan hancur jika Pras menggempurnya, contoh nya sekarang ini, badan nya sangat lelah karna Pras tak ingin sudah sampai tengah malam.

Aya duduk dari berbaring nya lalu melihat perut dan payudara nya penuh dengan bercak merah.

"Ck, main udah kayak orang kesurupan", omel Aya.

Tiba tiba paha nya di raba dan di remas tangan suaminya.

"Ngomeeel mulu, masih pagi loh sayang", ucap Pras dengan tangan yang semakin gemas meremas paha sang istri.

"Tangan nya mas".

"Kenapa"? Tanya Pras.

"Awas ih, aku mau mandi terus bikin sarapan".

"Kan udah ada bik Sumi yang, ngapain lagi kamu yang masak"?

"Arlo gak mau sarapan kalo bukan aku yang bikin, udah ah".

Ketika ingin beranjak, Pras bangun dari berbaring nya lalu menumbangkan kembali tubuh Aya dan menindihnya dengan menggesek gesek kan kontol nya di atas memek Aya.

"Nnghhh", erang Pras.

"Udah ih mas, awas ! Kok gak puas puas sih".

"Sekali lagi ya yang, kamu gak ngerasain ular mas bangun"?

Aya tak menggubris perkataan suaminya, ia yang tadinya tak ingin Bermain lagi kini terbawa suasana karna gesekan di bawah sana yang semakin cepat dan terasa sangat hangat.

"Mas sange yang", bisik Pras di telinga istrinya.

"Kenapa mas gak puas puas"?

"Memek kamu candu, sempit, nyedot banget kalo kontol mas udah di dalam sana", jawab Pras.

"Main sekali aja ya mas".

"Gak janji", balas Pras lalu memasukkan kontol nya ke dalam memek Aya.

"Mmhhh".

"Nghhh".

"Gerakin Mash", ucap Aya ketika Pras tak kunjung menggerak kan pinggulnya.

"Buru buru banget sih, kenapa sayangh".

"Aku mau bikin sarapan mas", jawab Aya.

"Gak usah, ini memek lagi sarapan kontol mas".

"Tap___

"Aakhh", ucapan aya terganti dengan desahan ketika suaminya menghujam memek nya dengan cepat.

"Aahh aahh aahh mashh".

"Kenapa sayang? Enak"?

"Terlalu cepat mas, memek aku ngiluh".

Pras menulikan telinga nya dan malah menampar kedua payudara istrinya yang bergoyang dengan cepat sesuai hentakan pinggulnya.

Plak

Plak

Kini tangan nya beralih ke itil Aya dan memainkan itil itu dengan kontol yang tetap menghujam memek istrinya.

"Oughhh mashhh", pekik Aya penuh kenikmatan.

Pras menindih tubuh istrinya dan mencium bibir manis Aya yang sudah menjadi candu nya sejak malam pertama mereka, Pras menjilat bibir tebal Aya lalu menghisap nya dengan kuat dan menjulurkan lidah nya agar di hisap oleh Aya.

SUAMI TUA KU [END✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang