Kecoa

56.9K 1.4K 62
                                    

Happy Reading 📖

Beberapa bulan telah berlalu sejak kejadian arlo bolos dari sekolah, kini anak nya itu sering bermain dengan adik adik nya dan semakin menjauh dari ayah nya.

Aya dan ketiga anak nya sore ini sedang berada di ruang khusus berkumpul keluarga dengan Aileen dan aideen berbaring di atas karpet berbulu tebal dan beralaskan kasur bayi, sedangkan arlo sedang mengerjakan tugas sekolah nya di samping si kembar.

Arlo yang tengah mengerjakan tugas nya seketika langsung memasukan peralatan sekolah nya ke dalam tas, ia bergegas naik ke atas karna mendengar suara mobil ayah nya yang sudah pulang ke rumah.

Aya yang melihat anak nya semakin menjauh dan selalu menghindar pun menjadi sedih, padahal suaminya sudah meminta maaf kepada arlo, tapi anak nya itu tetap bersikeras dengan sifat nya.

Pras masuk ke dalam rumah dengan wajah penat nya, ia langsung masuk ke dalam kamar dan segera membersihkan dirinya.

10 menit berlalu, Pras kini keluar kamar dengan wajah segar nya dan menghampiri istri dan kedua anaknya.

"Abang mana"? Tanya Pras ketika sudah duduk di samping istrinya.

"Tadi ngerjain tugas disini, denger suara mobil kamu dia langsung naik ke atas", jawab Aya.

Pras menghela nafas nya, sudah dua bulan ini anak nya itu menjauh dari nya dan tak ingin berbicara dengan nya.

"Sabar, Abang cuma butuh perhatian mas aja, mas juga harus berusaha untuk ambil hati Abang lagi. Jangan pake marah marah", ucap Aya.

"Kayak nya mas gagal jadi ayah yang baik untuk Abang yang", balas Pras.

"Aku paling gak suka kalo mas ngomong kayak gini".

"Ya memang kenyataannya gitu yang".

"Terserah mas lah, buat badmood aja", balas Aya lalu berdiri dan menghampiri anak kembar nya.

Pras menyusul istrinya dan memeluk Aya dari belakang dengan menumpukan dagu nya di bahu Aya.

"Jangan badmood, mas udah gak ada temen berantem lagi sekarang", balas Pras.

"Mangkanya gak usah ngomong sembarangan".

"Iya iya sayang", ucap Pras.

Pras beralih tiduran di samping Aileen dan memejamkan kedua matanya, hari ini ia sangat lelah dan ingin tidur sebentar.

Aya membiarkan suami nya tidur dan mengangkat aideen karna anak nya itu sudah merengek.

19:00 WIB .

Arlo turun mengendap endap ke dapur karna perut nya sangat lapar, di rasa tidak ada orang, ia berjalan lagi ke arah meja makan, dan..

"Aaaaaaa", pekik arlo ketika seekor kecoa terbang dan lengket di baju nya.

"Mama", teriak arlo dengan kencang.

Pras dan Aya langsung keluar kamar ketika anak nya berteriak dengan sangat keras, sedangkan arlo sudah berlonjak agar kecoa nya jatuh.

"Kenapa"? Tanya Pras yang menghampiri anak nya.

"Aaa tolongin Abang, tolongin Abang papa", jawab arlo yang masih ber lonjak.

Karna baju yang di pakai arlo bewarna yang sama dengan warna kecoa nya, Pras tak melihat ada kecoa yang menempel di baju anaknya.

"Kenapa sih"? Tanya Pras lagi yang sudah berada di depan anak nya.

"Itu, di baju Abang ada kecoa", jawab arlo yang kini sudah berdiam diri karna kecoa nya ingin naik ke badan nya lebih atas lagi.

"Kecoa"? Gumam Pras.

SUAMI TUA KU [END✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang