Happy Reading 📖
"Mama, besok arlo ambil rapor, mama yang Dateng ya", ucap arlo.
Ibu dan anak itu kini sedang bersantai di balkon dan menikmati angin malam yang menerpa wajah mereka.
"Kenapa gak papa aja, kan biasa nya juga papa yang ambilin rapor kamu", ucap Pras yang menghampiri istri dan anak nya.
"Arlo kan udah punya mama pa, arlo mau mama yang ambilin rapor arlo", balas arlo.
"Yaudah, besok mama sama papa yang pergi ke sekolah", final Pras.
Arlo mengangguk dan memainkan jari jari ibu nya, ia lalu beralih menatap wajah cantik ibu nya dan tersenyum.
"Kenapa"? Tanya Aya.
"Mama cantik".
Aya tersenyum dan mencubit pipi anak nya dengan gemas, masih kecil sudah pintar menggombal.
Pras yang berdiri dan bersandar di pinggiran balkon pun langsung melirik anak nya yang sudah pintar menggombali istrinya.
"Kenapa papa liatin arlo begitu"? Tanya arlo.
"Gak usah gombalin istri saya", jawab Pras.
Aya dan arlo hanya tertawa mendengar jawaban dari Pras, mereka berdua saling berpelukan dan Pras hanya menggelengkan kepala nya saja.
"Mama, nanti kalau adik nya perempuan, arlo yang kasi nama nya ya", ucap arlo.
"Memang nya mau kasi adik nya nama apa"? Tanya Aya.
"Rahasia, nanti kalau adik nya udah lahir baru arlo kasi tau", jawab arlo.
"Kalau adik nya laki laki"? Tanya Pras.
"Kalau laki laki nama nya kim tae hyung", jawab arlo.
"Nama apa itu"? Tanya Pras lagi.
"Kasi paham ma", ucap arlo pada ibu nya.
Aya lagi lagi tertawa dengan ucapan yang di lontarkan anak nya ini, ia mencubit pipi arlo lagi dan mengecup nya.
"Nama apa sih itu yang"? Tanya Pras penasaran.
"Itu nama members BTS pa, kim tae hyung itu papa arlo yang ke dua", arlo menjawab pertanyaan ayah nya.
"Ha? BTS apa? Papa kedua kamu bagaimana"?
Aya memejamkan mata nya dan mengulum senyum agar tak tertawa melihat ekpresi kesal suaminya, kemudian ia menyuruh anak nya untuk pergi ke kamar nya karna hari sudah malam. Jika di teruskan anak nya ini pasti akan memberi tahu kan yang macam macam tentang kim tae hyung nya kepada sang ayah.
"Selamat malam mama, mimpi indah, arlo sayang mama", ucap arlo kemudian pergi dari sana tanpa mengucapkan sepatah kata pun untuk ayah nya.
"Heh! Jawab dulu pertanyaan papa tadi", teriak Pras pada anak nya.
"Udah malam mas, masuk yuk", ajak Aya.
"Gak"!
"Gak kenapa? Mau tidur di balkon"? Tanya Aya.
"BTS itu apa? Perusahaan? Terus Kim Kim itu siapa? Kenapa arlo bilang dia papa keduanya? Kamu nikah lagi di belakang mas"? Tanya Pras menggebu gebu.
"Aku ngantuk mas, ayo tidur", Aya mengalihkan pembicaraan nya.
"Jawab yang", ucap Pras dengan wajah datar nya.
Aya berdiri dan memegang wajah brewok tipis suaminya, ia kecup ujung bibir Pras kemudian berjalan masuk menuju kamar nya tanpa menjawab pertanyaan dari sang suami yang sudah penasaran dan cemburu.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMI TUA KU [END✓]
Literatura FemininaPrasetyo Wiyoko dan Cahaya Puspita adalah sepasang suami istri yang menikah atas amanah dari almarhum ayah nya Aya yang merupakan teman dari Pras sendiri. Sebelum meninggal dunia, ayah Aya menyuruh Pras untuk menjaga dan menikahi putri nya yang mema...