Happy Reading 📖
"Mmmmhh sakit, lepas brengsek".
Lagi lagi Aya mengeluarkan kata kata kasar pada suaminya, Aya mendorong tubuh besar Pras ke belakang dengan sekuat tenaga dan mengatakan akan meninggalkan Pras.
Seketika Pras mematung di hadapan istrinya ketika mendengar sang istri ingin meninggalkan nya.
Aya melangkah kan kaki nya ke arah meja ingin mengambil tas dan pergi dari sana, namun langkah nya terhenti ketika Pras menarik pergelangan tangan nya.
"Lepas", ucap Aya dengan nada rendah nya.
Pras menggelengkan kepala nya dengan wajah ketakutan.
"Lepas aku bilang", teriak Aya.
"Gak yang, mas minta maaf, jangan tinggalin mas".
"Lepas atau aku beneran ninggalin kamu", ujar Aya lagi.
Pras menggeleng lagi dan memohon kepada istri nya agar tetap bersama nya dan jangan meninggalkan nya.
"Maaf yang, maaf", ucap Pras yang sudah menangis.
Tok
Tok
Tok
"Sialan", batin Pras.
Siapa sih ini yang datang ke ruangannya? Brengsek sekali pikir Pras.
Pras menghapus air mata nya tapi tidak melepaskan tangannya dari tangan sang istri.
"Masuk", ucap Pras.
Ceklek, pintu terbuka dan menampilkan Beni di depan wajah Pras dan Aya.
"Aya, ngapain disini"? Tanya beni.
"Kamu yang ngapain kesini"? Tanya Pras pada beni.
"Ekh ma-maaf pak, sa-saya mau ngantar tugas kemarin", jawab beni dengan gugup.
Beni meletak kan tugas makalah nya di atas meja Pras lalu melirik Aya yang tangan nya bertautan dengan tangan dosen nya.
"Sekarang kamu tanya sama dia, dia pacar aku atau bukan", ucap Aya pada Pras.
"Ha"? Beni terkejut karna tiba tiba Aya menunjuk dirinya.
"Kamu pacar istri saya, Aya"? Tanya Pras pada beni.
Lagi lagi beni terkejut lagi, tapi kali ini kaki nya seperti lemas karna Pras menyebut Aya sebagai istri nya.
"Kalian suami istri Ay"? Tanya beni.
"Berhenti panggil istri saya dengan sebutan Ay", ucap Pras.
"Maaf pak".
"Jadi kamu pacar istri saya atau bukan"? Tanya Pras lagi.
Beni menggelengkan kepala nya.
"Terus kenapa kalian tadi pelukan dan ngomong saling kangen"?
"Saya temen SMA aya pak, udah lama gak ketemu jadi kangen lah", jawab beni.
"Beneran kamu bukan pacar Aya"?
"Bener bapak, saya gak suka sama Aya", jawab beni lagi.
"Saya suka nya sama bapak", sambung beni dalam hati.
Bisa habis dia sama Aya kalau ngomong secara langsung, Tapi beni tidak tau saja jika Aya sudah mengetahui gelagat nya.
"Yasudah, kamu boleh keluar", ucap Pras.
"Baik pak, aku keluar ay".
Beni membuka pintu dan menutup nya kembali ketika ia sudah berada di luar.
KAMU SEDANG MEMBACA
SUAMI TUA KU [END✓]
ChickLitPrasetyo Wiyoko dan Cahaya Puspita adalah sepasang suami istri yang menikah atas amanah dari almarhum ayah nya Aya yang merupakan teman dari Pras sendiri. Sebelum meninggal dunia, ayah Aya menyuruh Pras untuk menjaga dan menikahi putri nya yang mema...