Selingkuh

55.4K 1.5K 193
                                    

Happy Reading 📖

Sedari tadi ponsel Pras berbunyi tidak ada henti hentinya, Aya yang kesal pun langsung meraih ponsel Pras dan melihat nama Diana yang tertera disana. Aya menggeser tombol hijau dan meletakkan ponsel itu di telinga nya tanpa bersuara.

"Kamu kemana aja sih mas? Aku dari tadi nelfonin kamu tau gak".

"..."

"Hallo"?

"..."

"Mas"?

"..."

"Mas ih, jangan main main kenapa, aku kangen".

PIP.

Aya langsung mematikan sambungan telfon nya dan meletakkan ponsel suaminya di tempat semula, Aya kembali memainkan ponselnya dengan wajah datar.

Bunyi suara pintu kamar mandi tak mengalihkan atensi Aya pada ponsel yang ia mainkan sejak tadi, Pras keluar dari kamar mandi dan tak melihat ada pakaian yang biasa di siapkan oleh istrinya.

"Baju mas mana yang"?

"..."

"Yang"?

Aya berdiri dan mengambil setelan piyama untuk suaminya dan kembali ke ranjang nya memainkan ponsel.

"Liatin apa sih? Sampai sampai suaminya di cuekin"? Tanya Pras.

Aya hanya diam dan tak menjawab pertanyaan suaminya, ia masih sibuk bermain memainkan ponselnya.

"Kamu kenapa yang"? Tanya Pras lagi yang kini sudah menaiki kasur dan memeluk istrinya.

"Gpp".

"Gpp kok muka nya kayak orang marah gini"?

"Aku gpp mas, awas ah", bentak Aya yang tak sengaja.

Pras yang terkejut mendapati bentakan dari istrinya pun langsung melepaskan pelukannya dan melihat Lamat Lamat wajah sang istri.

"Mas ada salah ya"?

"..."

"Yang"?

"..."

"Ngomong dong yang kalau mas ada salah, mas perbaiki".

"Kamu jujur sekarang sama aku, atau aku yang cari tau sendiri dan setelahnya aku akan ninggalin kamu", ucap Aya.

Degh..

Jantung Pras rasa nya ingin copot mendengar kata kata istrinya yang akan pergi meninggalkan nya, ia dengan cepat menormalkan ekpresi nya dan kembali mendekati istrinya.

"Apa maksud kamu yang"?

"Oh, masih mau menyangkal? Iya"? Tanya Aya.

"Menyangkal apa? Mas gak ngerti maksud kamu yang".

"Oke, berarti kamu lebih milih aku cari tau sendiri ketimbang kamu jujur", jawab Aya dengan santai.

Aya keluar dari kamar nya dan berjalan masuk ke kamar aideen untuk tidur di sana malam ini, Pras yang binggung pun langsung meraih ponselnya dan menggeser layar ponselnya.

Seketika Pras membelalakkan kedua matanya ketika melihat ada banyak panggilan dari Diana dan melihat Disana sudah tertera beberapa menit panggilan masuk, apakah tadi istrinya yang mengangkat dan dia sudah ketahuan?

Pras langsung mencari istrinya di kamar anak anak nya, Pras membuka pintu kamar Aileen namun istrinya tak berada disana, ia berjalan lagi ke kamar aideen dan menemukan jika sang istri berada disana dan sedang membaca kan sebuah dongeng untuk aideen.

SUAMI TUA KU [END✓]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang