Alan sekeluarga melajukan mobil untuk pergi ke gereja, dalam mobil mereka membahas pernikahan Noah dengan Sheila, baik Sheila ataupun Noah tidak berkata jika mereka akan membatalkan pernikahan, Sheila merasa jika Noah belum resmi membatalkan pernikahan karna dia belum berbicara dengan Ayah Sheila mengenai pembatalan pernikahan mereka. Noah merasa bersalah apabila berkata yang sejujurnya karna melihat ekspresi bahagia dari hati yang terdalam dari Alan. Saat Noah akan mengatakn itu, Noah melihat raut wajah Alana masih kesal padanya. Ditambah sekarang Alan membahas masalah lantai gedung yang jadi disewa oleh Ge.
(outfit ke gereja Alana)
"Dia mau bikin start-up investasi gitu?" kata Alan.
"Iya dia ngajak Alana gabung, tapi Alana tolak".
"Kenapa?" tanya Lydia.
"Alana masih nyaman sama kerjaanya, dia juga pasti mikirin tawarku kemarin" bela Alan.
"Semalem gimana Noah kamu sudah bicara dengan Sheila?" tanya Alan balik ke Noah lagi.
"Ya semalem Noah udah ngomong kok Pa".
"Bagus lah lebin cepat lebih baik".
Alana melirik dan menatap Noah bertanya apa yang tadi dimaksud Alan mengenai Noah dan Sheila. Muka Alana masih memperlihatkan rasa kecewanya pada Noah. Noah mencoba berbicara pada Alana untuk menjelaskan namun mobil mereka sudah sampai di area parkir gereja. Mereka segera turun dari mobil dan masuk ke dalam gereja. Disana mereka juga bertemu lagi dengan keluarga Handoko, Noah masih bersikap sama untuk membentengi Alana dari Ge.
(Outfit ke Gereja Lydia)
Ibadah dijalankan dengan hikmat, setelah dari gereja mereka memutuskan untuk pergi makan ke mall. Awalnya Noah berpikir hanya ada keluarga mereka saja namun nyatanya mereka juga mengajak keluarga Handoko. Sesampainya di mall mereka masuk ke dalam restoran ramen jepang, mereka menggabungkan dua meja untuk dua keluarga itu.
Alan sangat antusias mendengar cerita dari James mengenai bisnis putranya. Dia juga menceritakan mengenai keadaan putri pertamanya Alex yang meninggal dua bulan lalu. Awalnya Noah duduk bersama Alana namun dia meminta bertukar tempat duduk dengan Alan, mereka duduk saling berhadapan, Alan melihat tingkah gemas Noera dan mengajak ngobrol anak kecil itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Pink Peanuts
ChickLitWE BACK TO THE END Alana melakukan kecerobohan dalam hidupnya dengan masuk kedalam cinta Noah yang menjadi kakak tirinya. Kisah cinta yang tumbuh dari sebuah sikap Noah yang tidak pernah dia dapatkan dari pria sebelumnya. Bahkan cinta pertamanya ber...