4) Kantin

1.6K 113 1
                                    

Welcome assalamualaikum warahmatullahi wabarokatuh.

Selamat menikmati

Di kelas X MIPA 2, para murid tengah mendengar celotehan dari bu susy.

Ting nong~

Bel istirahat berbunyi.

"Cukup sekian hari ini, jangan lupakan pr-nya, sampai jumpa dilain waktu,"ucap bu susy lalu pergi keluar kelas

Para murid berhamburan keluar, Michiel dan violet masih merapikan alat tulisnya.

"Kantin yok"ajak seorang gadis berambut pendek (Nurul Aini).

"Iya ayo ai, dan Michiel lo ikut gak?"ucap gadis tomboi yang duduk disebelah Michiel (Aurora Isabella Fawzi)

"Mimi ikut ya, please"ajak violet dengan puppy eyes nya dan berhasil, Michiel mengangguk sebagai jawaban.

(Tenang mereka udah perkenalan tadi)
_________________

Kantin

Mereka berempat celingak-celinguk(Hanya aini saja sih) mencari tempat duduk kosong.

"Nah itu kosong, kita kesana yuk"ajak aini menarik tangan violet.

"Nah sekarang siapa yang pesen?"tanya aini

"Gue aja kalian pesen apa?"kata Aurora mengajukan diri.

"Gua mie ayam sama es teh manis"ucap aini

"Aku bakso sama es jeruk, kalo mimi apa?"tanya violet pada Michiel karena kedua temannya tak ada yang bertanya.

"Samain"balasnya lalu menyerahkan 3 lembar uang merah.

"Wih traktir nih,"ucap Aurora.

"Hm ambil aja"jawab Michiel membuat Aurora kesenangan

"Ok makasih, tunggu sebentar ya"ucapnya lalu berlari memesan, membuat mereka geleng-geleng kepala.

Tak lama kemudian.

"MAKANAN DATANG~"teriak Aurora sambil membawa nampan dibantu bukop (bu koperasi)

"Bukan temen gua".

"Kok aku yang malu ya".

"Rem aku kayaknya salah temen"batinnya.

"Ini dek pesanannya"ucap bukop

"Iya makasih buk,"jawab mereka serentak.

Akhirnya mereka menikmati dengan damai, diisi dengan sedikit gurauan dari aini aurora, namun tiba-tiba kantin kembali ricuh melebihi pasar, terdapat teriakan-teriakan alay yang keluar dari mulut para murid.

"Ck berisik"gumam Michiel lalu melirik apa yang terjadi

"Rem, bukankah mereka?".

"Benar tuan, mereka adalah geng protagonis pria dan antagonis pria"

"Bukankah sekolah mereka berbeda?".

"Kemungkinan mereka memiliki alasan tersendiri untuk pindah tuan"

"Ada apa mi?"tanya violet melihat Michiel melamun.

"Berisik".

"Yang sabar ya,"bisik violet lalu diangguki Michiel.

"Kita boleh gabung gak?, Soalnya meja lain penuh,"ucap seorang pria yang diyakini teman sang Male lead.

"Boleh Kok,"jawab violet, kedua temannya hanya mengangguk dan Michiel sibuk makan.

"Tapi diamkan dulu mereka,"lanjutnya sambil tersenyum terpaksa.

Mendengar itu mereka langsung menatap tajam para murid dan yah mereka terdiam,lalu duduk.

"Res pesen"suruh salah satu mereka.

"Kok gw sih,"jawab Ares dan yang lain langsung menatapnya.

"Ck ya ya, mo pesen apa nih?"lanjutnya sedikit tak ikhlas.

"Samain aja, ya gak"sahut salah satu temannya (Reno) dan di setujui yang lain.

"Ok".

Tak lama kemudian

"Nih."ucapnya lalu menaruh makanannya

Mereka akhirnya makan dengan damai dan para cewe sudah menyelesaikan makanannya dan sibuk sendiri.

TBC...

Transmigrasi Non-biner (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang