Happy reading
.
.
.
Mereka pulang kerumah masing-masing, sekarang tinggallah Michiel dan rem yang sedang makan malam.
"Tuan!"panggil rem
"Hm".
"Masih marah?".
"Tidak".
"Oo oke".
Senyap, itulah yang terjadi setelah perbincangan itu, hingga selesai makan malam.
Michiel kembali ke kamarnya, dan rem kembali ke wujud semula.
"Tuan!"rem muncul dalam bentuk hologram.
"Ya"jawabannya ketika duduk di balkon kamarnya.
"Tentang Michael..."
"Kenapa?"
"Bisa tuan jelaskan hubungan dengan tuan, lalu siapa yang akan datang maksud tadi?"tanya rem dengan serius, pasalnya semua tentang asal-usul michiel dan DS lainnya tidak bisa di akses, jadi rem tidak bisa mencari informasi tentang mereka.
"Oo ok, dengarkan jangan di sela mengerti!"
"Siap" muncul dengan emoji hormat.
"Jadi Michael itu, DS series pertama yang berhasil diciptakan".
"Setiap DS series, mereka memiliki panggilan masing-masing sesuai kemampuannya"jelas michiel
"Bukankah DS series itu ada 12?"tanya rem
"Tidak, DS series bukan hanya 12 buah mereka ada banyak, hanya beberapa seri tertentu yang memiliki kemampuan khusus akan di beri nama"
"Misalnya, Michael si jenius, itu karena dia lahir saat series pertama diciptakan, langsung memiliki emosional dan pemikiran"lanjutnya
"Bukankah jika seperti itu sangat tidak adil, dia bisa saja meninggalkan pasukannya dan tidak bertarung sia-sia bukan!"kata rem
"Ya bisa saja itu terjadi, tapi Michael memiliki perasaan pada 11 series lainnya, jadi dia tidak akan melakukannya"ucap Michiel.
"Perasaan?, Cinta?"
"Mungkin, sebagai saudara seperjuangan"
"Untuk series dan seri itu berbeda?"
"Beda, series itu mencangkup semua seri, sedangkan seri tidak dihitung series, atau bisa dibilang seri itu sebagai komandan setiap series"jawabnya.
"Selain michael itu, siapa lagi yang seri?"
"Series kedua itu Gabriel si malaikat cerdas"
"Tidak sama seperti tadi?"
"Tidak Michael meski jenius dia bego plus goblok saat ujian, dan Gabriel itu sudah paket lengkap".
"Oo, jadi begitu "lirih rem di akhir kalimatnya.
"Dan untuk yang ketiga yaitu sariel si kutu buku dan pendiam"
"Pasti OP kan!"
"Ya dia overpower, saat dia baca buku maka tidak boleh diganggu atau tubuhmu akan meledak karna kutukannya"
"Ngeri banget, tapi perasaan kenapa nama mereka seperti dewa dewi?"tanya rem
"Hanya namanya saja, tapi tidak dengan sifatnya".
"Oke, untuk DS seri ke 4 itu Camael si pemikat, aku tidak tahu kemampuannya karna kami jarang bertemu"
"Kelima ada si pintar tukang informasi yaitu Raphael, aku sangat dekat dengannya dulu, dia cantik tapi no ekspresi".
"Keenam ada metatron si ganas, dia suka main peledak".
"Ketujuh dan kedelapan mereka si kembar penghancur yaitu zafkiel dan zadkiel, mereka dua sejoli beda gender yang suka menghancurkan semua hal"
"Yang kesembilan ada venus yang suka main dengan bom"
"Kesepuluh ada Uriel si penembak jitu, dia jadi sniper, bahkan tembaknya dibawa tidur".
"Dan yang kesebelas ada haniel si bocil malas, dia sangat imut tapi mematikan, haniel selalu memasang jebakan di sekitarnya, bahkan pasukannya kadang terkena jebakannya".
"Untuk tuan apa julukannya, apakan tuan juga memiliki pasukan seperti yang lain?"tanya rem dengan tak sabar.
"Aku dapat julukan si gagal, aku hanya memiliki kemampuan pertumbuhan super, untuk pasukan tidak ada karna hanya aku yang lahir terakhir"ucap michiel santai.
"Baiklah, ini sudah malam tidurlah"kata rem
"Hm, selamat malam rem"
"Selamat malam tuan".
.
.
.
.
Oke sudah cukup sekian.
Aku mau bertanya sesuatu...
Sebenarnya yang kalian pikirkan itu Rem itu cewe kah / cowo.
Untuk yang mikir rem itu cowo kalian salah, sebenarnya rem itu bentuk manusianya cewek loh..
Dan aku kasih tau sebenarnya cerita ini aku terinspirasi dengan 2 film sekaligus.
Nah tentang DS itu aku terinspirasi dari film anime yang yuusha yuusha itu, dan untuk kehidupan sehari-harinya aku terinspirasi dari film Ultraman geed, kalian taukan!
Yang gak tau ya gak papa juga sih
Hanya itu saja see you next time
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Non-biner (End)
Teen FictionMenceritakan tentang seorang gadis yang bertransmigrasi ke dunia novel yang berjudul Everything is mine, masuk ke tubuh figuran yang tak memiliki jenis kelamin alias non-biner Cerita ini hanya karya fiktif semata, jika ada kesamaan nama, tokoh, alur...