Wellcome to my story
Happy reading
Saat ini Michiel tengah turu di kamarnya, bisa di bilang dia ngambek pada rem, karna dia disembunyikan padahal dirinya yang minta malah kini dia yang marah, biasalah cewek🗿.
'hufft, capek banget punya tuan sensian kek gini'
Rem sudah kembali ke wujud semula dan mengerjakan urusannya.
Malamnya
Michiel bangun lalu beranjak ke kamar mandi, dia masih badmood dengan rem.
Ia turun untuk makan malam dan disambut hangat oleh rem di meja makan.
"Selamat malam tuan"sambut rem hanya dibalas anggukan saja.
"Tuan, tuan masih marah?"tanya rem
"Tidak".
"Tuh kan anda masih marah"lanjut rem santai
Michiel yang sedang badmood malah ditambah rem seperti itu membuat emosinya meningkat, Michael minum lalu menaruh gelasnya dengan tak santai, hal itu membuat rem terkejut.
"K-kenapa?"tanya rem terbata-bata
Michiel bangkit"Rem BAKA BAKA BA~KA,"setelah mengatakan itu Michiel berlari ke kamar nya membuat rem cengo di tempat.
"salah apa lagi saya tuan"ucap rem dramatis
'aho ba~ka -Try.
'diam kau cil -Rem
'waaa takut-Try kabur
Ok hiraukan diatas.
S
K
I
P
P
Pagi hari yang cerah saatnya memulai aktivitas di pagi ini, termasuk Michiel yang kini tengah mengumpulkan nyawa dengan bengong di kasurnya, sedangkan rem telah izin pergi ke sistem pusat.
Fyi-sekolah diliburkan sedang ada renovasi.
Setelah selesai dari acara bengongnya chiel turun untuk jalan-jalan sebentar diluar sambil mendengar lagu favoritnya yaitu exo cbx .
Ia bersenandung kecil sambil menikmati angin sejuk pagi hari, saat sampai di taman ia memainkan ponselnya melihat message waktu itu, ia tersenyum kecil lalu masukkan ponselnya lagi, chiel pergi ke cafetaria di sebrang untuk sarapan.
Chiel menikmati sarapannya dengan tenang hari ini moodnya sedang baik, dan emosional dari chiel aktif sepenuhnya.
Setelah sarapan chiel melanjutkan jalan-jalannya, ia terus berjalan tak tentu arah, ingat seorang Michiel itu buta map.
Sekitar 2 jam chiel berjalan dan kini ia tersesat dan tak bisa menggunakan maps, chiel terus berjalan sampai ia menemukan sebuah rumah yang terawat dan masuk gitu aja siapa tau ada orangnya.
'ini nyasar kemana sih'.
Didalam rumah itu kosong tak ada apapun bahkan dinding rumah itu rapuh tak bisa di sentuh, chiel terus berkeliling di rumah tersebut, saat di ujung ruangan Michiel terkejut seketika merinding secara tak sadar iar matanya turun tanpa disadari.
'DS - NO - 012= DE SORMIN SERIES MICHIEL '
Apakah itu, kita lanjutkan di part2
Sampai jumpa lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Non-biner (End)
Teen FictionMenceritakan tentang seorang gadis yang bertransmigrasi ke dunia novel yang berjudul Everything is mine, masuk ke tubuh figuran yang tak memiliki jenis kelamin alias non-biner Cerita ini hanya karya fiktif semata, jika ada kesamaan nama, tokoh, alur...