6) keluarga

1.5K 114 4
                                    

Saat ini Michiel sudah berada di villanya, ia sedang berberes beres atas perintah Rem, disisi lain keluarga de Sormin a.k.a Leon, semua telah berkumpul di ruang keluarga atas permintaan leon sendiri.

"Ada apa boy?"tanya sang kepala keluarga

"Dad, apa kita punya keluarga lain?"tanya leon

Semuanya malah bingung akan pertanyaan leon.

"Ada yang mempertanyakan marga ku"lanjut leon membuat mereka mengeluarkan aura tak mengenakkan.

"Siapa"

"Michiel"jawabnya, ia tak tau nama lengkapnya.

"Memang apa yang ia katakan leo?"ujar sang mommy dengan nada lembut.

"Saat perkenalan, ia menyebutkan nama panjangku lalu berkata, Leonel Aprilio de Sormin, namamu benar begitu,"ucapnya sambil meniru ucapan Michiel.

"Kenapa dia bilang begitu, mas selidiki"sang mommy bertanya lalu menyuruh daddy menyelidiki.

"Tak perlu kau suruh aku pasti akan melakukannya,"ucapnya sambil tersenyum penuh arti.

***

Di sisi Michiel.

Michiel sedang berada di salon untuk potong rambut dengan alasan ditolak, padah mah karna males aja jika panjang.

"Rem aku ingat alasan kevin tidak menyukaiku"ucapnya seraya bercermin.

"Itu salah tuan sendiri bukan".

"Ya, waktu itu aku memang malas, dan juga tidak tau cara mengobati, jadi bukan sepenuhnya salahku kan,"ucapnya membela diri.

"Anda sangat pintar mengelak tuan"balas rem dengan muka julidnya😒.

Jadi gini alasan kevin tidak menyukai Michiel, waktu itu Michiel mendapat misi menyelamatkan sang protagonis pria yaitu si kevin, ia melihat kevin sedang di keroyok sedangkan ia sedang dilanda kemalasan, ia membunyikan sirine polisi dan orang yang mengeroyok itu pergi, lalu Michiel menghampiri kevin membawa p3k, bukannya membantu mengobati ia malah memberi itu lalu pergi gitu aja, sebelum pergi kevin melihat sekilas wajah Michiel dan menyimpulkan bahwa Michiel itu sombong angkuh dan lain sebagainya, padahal kan dia cuman malas dan tak tau cara ngobatin luka.

Skipp.

Sebelum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sebelum

Sesudah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sesudah.

"Mi kenapa malah di potong rambutnya, memang bagussih, lebih imut gitu"tanya violet sekaligus memuji penampilan Michiel.

"Ditolak"jawab Michiel

"Emm, gimana kalo kita makan dulu baru pulang"ucap violet, belum juga di jawab violet langsung menarik tangan Michiel menuju cafetaria.

***

Di sisi lain, semua anggota keluarga sedang berdiskusi tentang biodata pribadi Michiel.

"Bagaimana dad?"tanya leon.

Orang yang di tanya langsung membuka berkas itu dan membacanya, lalu orang itu terkejut atas isi berkasnya dan membuat yang lain merebut lalu membacanya juga.

Isi berkas

Nama : Michiel de Sormin
TB. : 146 cm
BB. : 38 kg
Alamat: Villa Jl. Kebangkitan no. 12
Ortu. : -

Tinggal sendiri di villa, tidak bisa menggunakan emosional dan ekspresi karna suatu hal yang terjadi di masa lalu.

Selesai.

"What, apa ini dad?"tanya kakak 2 perempuan leon (Alisya Claudia de Sormin)

"Marganya sama"ucap kakak 1 perempuan leon sekaligus kembaran alisya (Rafisya Claudia de Sormin).

"Tidak ada usia"celetuk putra sulung serta abangnya leon (Louis Aprilio de Sormin).

"Anak-anak kalo bertanya itu satu persatu, liat daddy kalian juga pusing mikirin nya"ucap sang mommy (Selin Claudia de Sormin).

"Hehe maap mom soalnya penasaran"ucap alisya dengan cengiran khas-nya.

"Hufft, daddy juga tidak tau, datanya tidak lengkap hanya itu yang ada, tapi daddy juga mengirimkan mata-mata sekaligus melindunginya"jawab sang daddy (Albert Aprilio de Sormin)

"Pasti sulit untuk tinggal sendiri"gumam selin yang masih didengar yang lain, mereka sibuk dengan pikirannya masing-masing.

Sedangkan sang MC kita, dia sedang tiduran di kasurnya setelah pulang dari cafe, Michiel mengetahui bahwa ada yang mencari tahu tentangnya.

TBC.

Transmigrasi Non-biner (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang