24) Pulang, yattaᕙ⁠(⁠@⁠°⁠▽⁠°⁠@⁠)⁠ᕗ

562 35 1
                                    

Wellcome

.

.

.

Setelah beberapa hari akhir yang ditunggu michiel mendapatkan izin pulang meski sudah sembuh dari awal, kalian taulah.

Rem yang sedang menyiapkan barang-barang michiel, mengajak chiel bicara.

"Akhirnya bisa pulang kan tuan!".

"Hm".

"Oh iya si Michael Michael itu tidak datang hari ini"

"Hm, rem cara nyebutnya bukan begitu"

"Lalu?"

"Michael itu bukan Michael tapi nyebutnya mikael begitu!"

"Ooo pantas saja, saya panggil tidak menjawab ternyata salah toh"ucapnya sambil manggut-manggut.

"Ya"

"Oh iya tuan, tuan ingin makan apa hari ini?"

"Emm, bubur?".

"Tumben ingin bubur, bubur apa?"

"Bubur ayam, aku ingin".

"Siap laksanakan!" Dengan gaya hormat, Chiel hanya menggeleng pelan dengan kelakuan rem.

_________________

Diperjalanan mereka pulang menggunakan taksi menuju villa, saat sampai rem masuk lebih dulu menyiapkan makanan sedangkan Michiel langsung ke kamarnya, ketika sampai di kasurnya michiel langsung tertidur saat kepalanya menyentuh bantal.

Tidak lama kemudian, saat keduanya sudah sibuk kegiatan masing-masing tiba-tiba ada yang menekan bel didepan, dengan perasaan dongkol rem membuka pintu secara kasar, rem tidak khawatir dengan chiel akan bangun, rem mengaktifkan mode tidur untuk chiel jadi saat ini chiel kebo.

Saat pintu terbuka, didepan terdapat 14 kepala yang menunjukkan ekspresi wajah tanpa dosa mungkin hanya sebagian saja.

"Kenapa?"tanya rem ketus.

"Anu dedek sudah pulang kan?"tanya salah satu dari mereka.

"Ya, dan saat ini saya tidak menerima tamu!".

"Ayolah"kali ini seorang cewek yang memohon agar di beri masuk.

"Baiklah dengan satu syarat!"kata rem

"Apa!!"ucap mereka serempak

"Jika salah satu dari kalian bisa membangunkan dan membujuknya makan maka kalian bisa tinggal" jelas rem

"Oke!".

Akhirnya mereka masuk, satu persatu dari mereka mencoba membangunkan michiel yang kini dalam mode tidur, gagal!, Saat gagal mereka berharap pada yang yang lain semoga bisa.

Fyi: mereka kevin dkk, katniel dkk, violet dkk dan juga Michael.

Kini giliran katniel dan Michael yang belum masuk, katniel masuk lebih dulu dan bisa chiel bangun saat mendengar suara katniel akan tetapi saat mengajak makan chiel kembali tidur dan tidak bangun lagi, mau tak mau katniel keluar dengan kecewa.

"Bagaimana?"tanya anis

"Bangun tapi tidur lagi"jawab katniel.

"Ehh!!"yang lain terkejut, pasalnya mereka juga mencoba berbagai cara tapi chiel tidak bangun.

"Eh lu, sana!"suruh ale pada Michael yang belum masuk masuk.

Michael tak menjawab, ia berjalan menuju rem yang sedang berkutat di dapur

Transmigrasi Non-biner (End) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang