Selamat datang kembali Minna (≧▽≦)👋
Dan selamat membaca.
.
Di Rumah sakit
Seseorang sedang berbaring tidak berdaya, dengan infus ditangannya dan masker oksigen yang melekat diwajahnya serta alat-alat medis yang menancap ditubuhnya.
Sunyi
Itulah yang terjadi, tidak ada orang lain hanya suara dari monitor yang menunjukkan detak jantung pasien.
(Nah ini👆🏻, apa namanya saya lupa, pokoknya itulah)
Perlahan tapi pasti, sang pasien mulai menunjukkan tanda-tanda kesadarannya, dahinya mengernyit serta kelopak matanya mengerjab pelan.
"AAHHGG".
Pasien itu terbangun dengan nafas memburu.
Sesaat ia menyadari situasinya, ia mulai melepaskan alat-alat yang menempel ditubuhnya kecuali infusnya.
"Setelah sekian lama, ini pertama kalinya aku bermimpi"gumamnya sambil mengatur nafasnya.
Tak lama kemudian sebuah layar hologram muncul di depannya.
"ರ_ರ" Muncul dengan ekspresi seperti itu
"ಠಿ_ಠ" Balasnya.
"Tuaaaaan!!" Teriaknya lalu sang pasien a.k.a sang MC yaitu Michiel menutup matanya mendengar teriakan meleking itu.
"Apa"jawabnya datar
"Tuan apakah anda tau kesalahan anda hah!?"
"Tidak"
"Tidak usah menyela!, Pertama anda sangat ceroboh, kedua anda tidak mengaktifkan resistensi rasa sakit, ketiga anda terlalu santai, keempat luka anda terlalu realistis, sudah tau kemampuan regenerasinya tidak bisa aktif malah membuat luka sebesar itu, memangnya anda mau mati atau tidak bisa bergerak lagi hah!"
"Cukup rem, telinga ku sakit"katanya membuat Rem tambah kesal kenapa tuannya itu tidak peka bahwa dirinya sungguh khawatir.
"Aku tau, aku tau tentang tubuhku sendiri, aku hanya mengetes saja"lanjutnya dengan santai.
"Hah⊙.☉?"
"Tadi pertama kalinya aku bermimpi setelah berpindah jiwa, tapi mimpinya sangat menyebalkan"adu chiel pada Rem, Rem tau maksud dari kata menyebalkan itu.
"Oh iya bukankah aku bertemu dengan kakak besar?" Tanyanya dengan penuh harap
'ughtt saya tidak siap'
"Iya"
"Tapi bukannya dia mati saat perang pertama selesai?"
"Jangan tanya saya tuan, tanya aja pada orangnya langsung"
KAMU SEDANG MEMBACA
Transmigrasi Non-biner (End)
Teen FictionMenceritakan tentang seorang gadis yang bertransmigrasi ke dunia novel yang berjudul Everything is mine, masuk ke tubuh figuran yang tak memiliki jenis kelamin alias non-biner Cerita ini hanya karya fiktif semata, jika ada kesamaan nama, tokoh, alur...