Haruto adalah anak dari pengusaha kaya raya yang mempunyai perusahaan di setiap negara. Haruto juga selalu inggin di manja oleh kedua orang tua nya, karna sibuk, bahkan dari kecil haruto tidak mempunyai banyak moment dengan kedua orang tua nya.
Hingga haruto menginjak usia 14tahun, ia sudah mulai aktif dengan apa saja hingga sekarang yang usia nya sudah 20tahun. Haruto bisa di bilang tidak mendapat kan kasih sayang yang cukup dari kedua orang tua nya, moment nya lebih banyak bersama Tante dan om nya yang memang dari kecil haruto selalu di titipkan dengan mereka.
Haruto sering membuat masalah di sekolah nya sejak kelas 2smp dimulai, dari memecahkan kaca sekolah, membawa rokok ke sekolah, dan menghisap nya di belakang sekolah bersama teman temannya, melakukan bullying, bahkan mempekerja murid lainnya.
Setiap dipanggil orang tua nya, yang datang malah Tante dan om nya, haruto seperti anak adopsi. Yang bersangkutan dengan diri nya pasti selalu terhubung dengan om dan Tante nya itu, haruto sebenar nya sama sekali tidak inggin membebani om dan Tante nya, tapi mau gimana?. Meski begitu om, Tante haruto, tetap memperlakukan haruto dengan sangat lembut dan pelan pelan.
Tentu saja saat melakukan kekacauan di sekolah dia tidak sendiri, bersama keempat teman temannya. Jeongwoo, junghwan, jaehyuk dan juga hyunsuk. Bahkan mereka berlima sampai terkenal saat di SMP.
Begitu pun saat haruto memasuki masa SMA, lebih membuat kekacauan lagi hingga di skors 1bulan bersama teman temannya itu.
Haruto juga anak yang pintar, selalu mendapatkan ranking dari SD hingga sekarang, meski pun sering bolos atau pun tertidur saat jam pelajaran.
Hingga ia terlepas menjadi lelaki dewasa berusia 20tahun, orang tua nya datang secara tiba tiba dari Francis dan langsung mengabarkan kalau haruto akan segera dinikahkan dengan paksaan, dari orang tua nya yang selalu bilang agar diri nya menjadi mandiri.
Kaget, menjalin hubungan dengan perempuan saja tidak pernah, meski diri nya cukup brengsek saat SMP dan SMA tapi dia tidak inggin mempermainkan perasaan, karna memang saat kecil ibu nya sering berpesan kepada haruto untuk selalu bersikap lembut dengan wanita.
Kim junkyu, anak yang lucu dan manis, mempunyai sifat yang baik dan juga ramah, sopan santun dan selalu bersikap lembut dengan siapa saja, bahkan ia juga mempunyai teman dari berbagai negara.
Kedua orang tua nya junkyu sangat memprioritaskan anak nya itu dari segala hal apa pun, bahkan pekerjaan, kalau di suruh pilih hidup biasa saja bersama anak nya / hidup bebas dan aman dengan kekayaan, mungkin mereka akan memilih yang utama.
Junkyu selalu mempunyai moment dengan kedua orang tua nya dari segi makan malam bersama, berjalan-jalan, bercanda, bahkan tertawa bersama juga meski pun junkyu terbilang bukan anak kecil lagi.
Junkyu anak lelaki berusia 18tahun yang menduduki bangku kelas akhir. Dia juga sangat pintar, sering ikut olimpiade matematika. Ia juga meraih medal ke-70 nya. Junkyu terkenal di setiap pertemanannya, pengetahuannya luas tentang alam bahkan dunia. Selalu menampilkan positive vibes kepada orang di sekitar nya. Anak yang rajin, bahkan ia tidak pernah menolak permintaan seseorang yang meminta bantuannya. Ia malah senang jika ada orang yang mau meminta bantuan kepada diri nya.
Tentu saja, permintaan mereka jelas terhadap junkyu. Mereka seperti nya tidak akan tega untuk menyakiti hati malaikat seperti junkyu.
Junkyu di sukai kalangan wanita mau pun pria karna kemanisan nya itu. Kulit seputih susu, senyuman nya semanis cokelat.
Sampai junkyu terkaget saat tau bahwa diri nya akan di nikahkan oleh kedua orang tua nya dengan lelaki yang sama sekali belum ia kenal, bahkan sehelai rambut nya belum di perlihatkan. Namun lagi dan lagi, junkyu hanya akan menerima nya meski pun berberat hari dan merasa sedih.
Orang tua nya juga melakukan itu kepada junkyu untuk kebaikan diri nya atau pun karna kedua orang tua nya yang sudah harus meninggalkan junkyu karna ada urusan panjang setahun penuh di jepang.
Junkyu bilang dengan teman temannya juga bisa untuk ditemani. Namun berbagai alasan keluar dari mulut sang bunda dan juga ayah nya itu.
Selebih nya pun, junkyu hanya mengangguki permintaan kedua orang tua nya terhadap diri nya itu dengan hati yang sedikit sedih. bahkan di hari nikah nya nanti, kedua orang tua nya tidak akan bisa datang untuk menghadiri pernikahannya nanti.
Mau bersihin draft aja sih wkwk
annyeong semua! 💪💪Kira kira untuk kedepannya kisah pernikahan haruto dan junkyu akan bernasib bagaimana ya? Haha, kalau mau tau di tunggu aja ya! jangan sampe ketinggalan sama cerita nya yang bakalan nemenin kalian di waktu luang! terimakasih! have a nice day all!
KAMU SEDANG MEMBACA
Circumstances | Harukyu.
Randomabout a forced marriage, without the knowledge of both parties who were married. commotion, anger, feelings of dislike became mixed in the household. in the gap again came a third person from their relationship which made their relationship even mor...