Salena Syafana Argantara, 22 tahun mahasiswa manajemen bisnis semester 7 yang sangat aktif di segala bidang, hidupnya dikelilingi orang-orang yang sangat menyayangi nya. Putri satu satunya dari pemilik perusahaan tambang terbesar di Indonesia tak membuatnya menjadi seorang yang sombong. Ayahnya Tuan Farhan Argantara, yang selalu didampingi istri tercinta nya, Nyonya Syafa Winata. Salena juga memiliki 2 kakak laki-laki yang sangat menyayangi nya. Gavin Farhan Argantara, 27 tahun dan berfokus untuk meneruskan perusahaan ayahnya di luar negeri. Dan Marvin Farhan Argantara, 25 tahun yang berfokus mengurus perusahaan ayahnya di Indonesia.
Lian Ganendra Adhyastha, 25 tahun laki laki tampan yang super dingin, kembali ke Indonesia setelah menyelesaikan kuliah nya di Amerika untuk memimpin beberapa perusahaan ayahnya di bidang industri pertambangan, perkebunan dan pengiriman barang, Tuan Pram Adhyastha. Lian sangat menyayangi ibu nya, Nyonya Rani Wardana, dan adik perempuan satu satu nya Adeeva Diandra Adhyastha, 17 tahun yang masih kelas 12.
Aro Zyandru Alkinskie, 25 tahun, laki-laki tampan baik hati, sekaligus sepupu dari Rony, baru kembali dari Amerika sama seperti Rony untuk memimpin perusahaan ayahnya di bidang properti dan pembangunan jalan. Aro adalah anak tunggal dari Tuan Zyan Alkinskie dan Nyonya Prameswari Adhyastha, iya ibu nya Aro adalah adik dari papa nya Lian.
Nabila Almashyra Alaydrus, 22 tahun, gadis cantik sahabat dari Salma yang sangat baik hati, putri satu satu nya dari petinggi kepolisian Indonesia, Tuan Ghazi Alaydrus dan Nyonya Liana Albajri
KAMU SEDANG MEMBACA
Sal, Maaf
RomanceMeskipun menyakitkan, pertemuan dengan mu tetap menjadi salah satu hal yang aku syukuri- Salena Syafana Argantara Sal, maaf- Lian Ganendra Adhyastha