*****************
Zuri Alaska Cruise adalah nama gadis cantik yang sayangnya berpenampilan seperti laki-laki, rambutnya hingga cara berpakaiannya mirip dengan laki-laki. Namun lain halnya jika di rumah, Zuri akan menjadi jati dirinya yang perempuan tulen.
Zuri menyeringai melihat Zaky dari celah pintu yang tidak tertutup rapat. Terlihat laki-laki itu sedang memangku laptop di depannya, entah apa yang ditontonnya.
Gadis itu berjalan mengendap-endap agar tak ketahuan oleh Zaky. Karena posisinya yang membelakangi Zuri, itu membantu Zuri menjalankan rencananya.
Dia mengintip sedikit pada laptop laki-laki, ternyata yang ditontonnya adalah film horor. Zuri menoleh ke kanan dan mendapati telinga laki-laki disumbat oleh earphone.
Zuri meniup pelan telinga Zaky membuat laki-laki itu menggeliat tak nyaman. "Kok perasaan gue gak enak ya?" gumamnya merinding. Tiba-tiba suasana kamarnya menjadi horor, padahal awalnya biasa saja. "Perasaan gue aja kali ya?"
Zaky kembali melanjutkan nontonnya. Zuri sedari tadi menahan tawa di belakangnya. Gadis itu kembali mengendap-ngendap berjalan ke arah sakelar lampu.
Tak!
Lampu kamar Zaky tiba-tiba mati. Kan sangat tidak seru menonton film horor dengan lampu menyala. Pikir Zuri.
Zaky tersentak kala lampu kamarnya mati. Perasaannya mulai was was, dia menjeda film horor itu dan memfokuskan semua indranya.
Tak!
Lampu kembali menyala, dia dengan cepat menoleh kebelakang di mana tempat sakelar kamarnya, tak ada orang di sana. Pikiran negatif mulai menyerang. Suasa kamarnya mendingin dan sangat sepi. Jantung Zaky berdetak dua kali lebih cepat, bukan karena jatuh cinta tapi karena ketakutan yang melandanya.
Zaky mengatur nafasnya, mencoba merilexkan pikiran dan pacuan jantungnya. "Mungkin hanya kebetulan," katanya mulai tenang.
Saat kembali memplay film horor nya, scan jumpscary muncul dan disertai lampu kamarnya yang tiba-tiba mati lagi.
"Anjing!" umpat Zaky lantang.
Puk
Tubuhnya menegang, sesuatu dingin menyentuh bahunya. Kepalanya tertoleh kaku dan mendapati jari lentik pucat bertengger di sana. Keringat dingin membasahi pelepisnya. Tubuhnya sangat kaku, tak bisa digerakan.
"Zaky..."
"AAAAAAAAAAAAAA!!! SETANNYA KELUAR DARI LAPTOP!!! BUNDA, ADA SETAN BUNDA!!! TOLONGIN ZAKYYYYY!!!"
Laki-laki berlari terbirit-birit dari dalam kamarnya setelah melempar laptopnya sembarangan. Dia tidak perduli dengan laptopnya yang akan rusak terbelah dua.
"Ahahahaha!! Gue udah gak tahan! Ahahahah ... ngakak banget anjir!"
Pecah tawa Zuri yang sedari tadi ditahannya. Dia memeluk perutnya yang sakit akibat tertawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hemlock Water Dropwort
Teen FictionHemlock Water Dropwort. Dia bunga yang cantik tapi beracun, dan bagaimana seekor kumbang yang nakal begitu gencar mendekati dan memilikinya walau dia tau akan membunuhnya. ***** "Itu bukan pertanyaan, tapi peryataan. Gue nggak butuh penolakan!" -Gha...