4. Bolos

75 5 1
                                    

Hayiiiii🤍🤍

Buat new readers salken aku Ayusekarini, pilis panggil aku pittie aja hehehe, soalnya suka sama burung pipit!

Jangan lupa vote dan komen
Tandai bagian typo ya sayang sayang🫶🫶💕

Lowbattery

•••

Ganesh terus menatap Athalia. Gadis itu nampak melebarkan senyumnya saat melihat film kesukaannya tayang. Matanya berbinar membuat Ganesh tersenyum. Kebahagiaan Athalia adalah Kebahagiaan dirinya juga.

"Kak, nggak bikin onar lagi, kan?" Athalia berpaling menatap Ganesh. Cowok itu menggeleng pelan, tapi setelahnya dia menyengir.

"Mama mentri, jadi gak kenapa-napa, kan?"

Athalia mendengus. "Aku gamau kakak masuk penjara lagi karena bikin anak orang koma. Udah sebulan yang lalu terakhir kalinya kakak begitu."

"Gabisa, Tha. Gue bakal selalu hajar yang natap gue pake cara sinis."

Athalia berdiri. "Jadi bisa aja lo bunuh mereka! Aku capek dengerin orang-orang ngomongin Kakak yang jelek jelek."

"Gak usah di denger." Ganesh berdiri. Senyuman barusan hilang digantikan perasaan kesal. Dia keluar rumah, meninggalkan Athalia sendiri.

"Kakak engga kaya Kakaknya Gumi. Aku pengen Kakak kaya dia, bukan kaya kakak." Athalia menunduk. Tidak menikmati film yang ia tonton. Rasa irinya kini semakin membeludak karena postingan Valgumi.

Gumiicanss
19.22

Kita sebenernya tumben akur ges🙇‍♀️🙇‍♂️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kita sebenernya tumben akur ges🙇‍♀️🙇‍♂️

"Aku mau kaya gini, Kak." Athalia berguman. Tak ada seorangpun dirumah. Dirinya menangis seorang diri.

•••

"Si Ganesh kapan datang?"

Bhalendra mengangkat bahunya acuh. Datang ke rumah Devanka secara mendadak tapi kenapa dia malah gugup?

Tuan rumahnya sedang jengkel, duduk disebelah Raes. Menatap satu persatu manusia didepannya. "Kalian Kenapa mendadak banget? Lo kira rumah gue tempat nongkrong?!"

Farraz tertawa. "Diajakin Raes."

Raes menggeleng. "Enak aja lo! Noh! Tanya di Bhalendra aja!"

Lowbattery Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang