10. And we knows

105 7 2
                                    

Siapa yang mau double up?!!
Bentar-bentar, ini belum rame, 500 view aku up 2 chap dehhh!!!

Sejauh ini, yang kalian rasain pas baca ceritanya gimana nih??

Teori udah kita mulai dari prolog lohh, jadi masih yakin cuma mau baca doang?

Yukkk cari siapa tersangka disini!
Aku dah spoiler juga hehehe, sikit.

•••

"Tidak perduli seberapa lama kamu berjuang, jika bukan kamu yang dia inginkan, maka lepaskan saja."

~ Devanka Bisma

•••

Topik terkini, polisi berhasil menangkap belasan remaja yang mengikuti aksi balap liar pada pukul setengah satu pagi. Salah satunya adalah anak dari ketua KPK, yakni Devanka Bisma bersekolah di SMA Kartanegara. Para warga kini meragukan kinerja ketua KPK, karena mereka berasumsi Bapak Besta tidak bisa mendidik anaknya dengan benar, mari kita tanyakan pendapat para artis...

Besta melemparkan remot asal. Namanya kini tercoreng karena perilaku anaknya yang sudah diluar batas. Nafas Besta sudah tidak beraturan, dia memanggil Yunita agar pulang sekarang juga untuk menyusul Devanka ke kantor polisi.

Sementara Devanka kini ditahan. Badannya sudah diobati. Awak media masih memantau remaja yang kini duduk di kursi nyaman. Tak seorangpun berani membuka obrolan. Lihat saja nafas cowok itu nampak memburu.

"Pak, Dia cuma dijebak. " Valgumi tetap memberikan asumsi bahwa Devanka dijebak. Gadis itu sudah banyak kali memohon. Berita yang sudah tersebar pasti akan membuat papanya marah besar pada Devanka.

Valgumi menatap Devanka. Dia nampak santai tanpa beban pikiran. Jelas cowok itu terlihat sangat santai, sementara Valgumi setia memohon.

Khaia, dia hanya menatap Valgumi. Menghela nafas karena tindakan Valgumi yang masih membela Devanka, padahal cowok itu beneran salah. Matanya terus berotasi setiap mendengar pembelaan Valgumi. Lama berdiri, Khaia akhirnya duduk di kursi yang disediakan.

"Jangan maksa argumen biar Devan bisa keluar, beritanya udah langsung keluar, jadi tunggu Om Besta." Khaia berucap sebelum akhirnya kedatangan orang yang ia maksud, "pajang umur juga," gumannya.

Valgumi berdiri. Gadis itu menghampiri papanya yang hendak menghajar Devanka. Sudah bersiap dari awak masuk kantor polisi, Besta langsung ditahan oleh beberapa orang disana.

Lowbattery Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang