Batu

8 1 0
                                    

Di sebuah hutan belantara yang tersembunyi, terdapat sebuah batu besar yang konon katanya memiliki kekuatan mistis. Penduduk setempat mengatakan bahwa batu tersebut dihuni oleh makhluk halus yang suka mengganggu manusia. Namun, keingintahuan sekelompok remaja tidak dapat dibendung, mereka ingin mencari kebenaran di sebalik cerita tersebut.

Pada malam yang gelap gelita, mereka berjalan menuju ke lokasi batu tersebut. Cahaya rembulan hanya sedikit menerangi jalan yang terbentang di dalam hutan. Semakin mereka mendekati batu, semakin terasa aura seram sejuk  memenuhi udara. Mereka melihat batu tersebut terlihat mencolok dan bersinar suram di tengah kegelapan. Seram sekali.

Tiba-tiba, suasana berubah menjadi kacau. Suara-suara aneh terdengar di sekeliling mereka, dedaunan bergerak tanpa ada angin. Batin mereka merasakan ada sesuatu yang sedang mengintai. Ketika satu daripada mereka cuba untuk menyentuh batu tersebut, sebuah wujud muncul dari belakang batu. Hantu dengan wajah yang pucat dan mata tajam yang menusuk, melayang-layang di udara. Teriakan bingit mula memenuhi malam yang sepi memecahkan gegendang telinga mereka.

Dalam kepanikan, mereka berlari sejauh mungkin. Kabus tebal mula menyelimuti mereka, menyulitkan perjalanan keluar dari hutan yang suram itu. Hantu itu mengikuti mereka, mengejar dengan kecepatan yang amat laju . Mereka semua keruan merasakan ada kekuatan mistis yang tidak dapat dijelaskan yang bersembunyi di dalam batu tersebut.

Akhirnya, keluarlah mereka dari hutan terlarang itu dengan selamat. Tubuh mereka bermandi keringat dan nafas mereka tercungap-cungap. Pengalaman yang menakutkan tersebut akan melekap sepenuhnya di dalam memori mereka. Batu besar itu segera dikenali sebagai kawasan misteri yang harus dijauhi. Kisah seram itu kekal tersebar ke seluruh penduduk, menyebarkan ketakutan dan kepercayaan akan kuasa mengerikan yang ada di dalam hutan belantara itu. Dari saat itu, tak seorang pun berani mendekati batu itu, mengingatkan mereka akan bahaya yang mengintai baik siang mahupun malam.

AbyadWhere stories live. Discover now