Happy reading.
..
.
.
.
Tengg....Tennggg...
Tengg.....
Bunyi lonceng Gereja Assumtion Cathedral berkumandang menandakan adanya pesta pernikahan yang sangat meriah pengantin pria sedang menunggu pengantin wanita di sebuah altar dan di temani oleh seorang pendeta..
Pengantin pria itu bernama Arsend Damian Syalendro tanggal 08 agustus 2024, dia mempersunting sang pujaan hati bernama Rebecca Patriccia Armstrong (becky).
Sorak sorai para undangan bergemuruh ketika sang mempelai wanita tengah berjalan menuju altar di dampingi oleh ayah tercinta nya yang tau kuasa menahan air mata kebahagiaanya menyaksikan putri kesayangannya menikah.
Mereka berdua mengucapkan janji suci pernikahan.Pendeta : Arsend Damian Syalendro apakah ananda bersedia menikah dengan Rebecca Patriccia Armstrong?
Arsend : saya Arsend Damian Syalendro bersedia mengambil engkau Rebecca Patriccia Armstrong menjadi istri saya, untuk saling memiliki dan menjaga, dari sekarang sampai selama-lamanya. Pada waktu susah maupun senang, pada waktu kelimpahan maupun kekurangan, pada waktu sehat maupun sakit, untuk saling mengasihi dan menghargai, sampai maut memisahkan kita, sesuai dengan hukum Allah yang kudus, dan inilah janji setiaku yang tulus.
Pendeta : Rebecca Patriccia Armstrong apakah ananda bersedia menikah dengan Arsend Damian Syalendro?
Becky : saya Rebecca Patricia Armstrobg bersedia mengambil engkau Arsend Damian Syalendro menjadi suami saya, untuk saling memiliki dan menjaga, dari sekarang sampai selama-lamanya. Pada waktu susah maupun senang, pada waktu kelimpahan maupun kekurangan, pada waktu sehat maupun sakit, untuk saling mengasihi dan menghargai, sampai maut memisahkan kita, sesuai dengan hukum Allah yang kudus, dan inilah janji setiaku yang tulus.
Mereka berdua berciuman sebagai tanda bahwa sekarang mereka telah sah menjadi sepasang suami isteri.
Setelah menikah dengan becky, arsend yang awalnya bukan siapa-siapa sekarang menjadi pengusaha yang di danai oleh keluarga armstrong, dan juga dia mendapatkan kerjasama dengan perusahaan chankimha sebagai investor tetap sehingga perusahaan arsend terbilang stabil, keputusan tuan armstrong mengabulkan permintaan itu bukan tanpa pertimbangan yang matang.
Untuk meyakinkan patrick, arsend menggunakan becky untuk membujuknya dan berinisiatif membuat perjanjian bahwa yang bisa menarik investasi dari perusahaan arsend adalah freen, jadi selain freen tidak ada yang bisa mencabut dana itu dari perusahaan arsend, ia mengetahui tentang freen yang menurutnya tinggal menunggu maut menjemput nyawa freen saja, namun ia tak mengetahui siapa dan seperti apa freen sarocha
Heng mengetahui hal itu namun sudah terlambat akhirnya ia langsung menunjuk nam untuk menggantikan freen sebelum perusahaan kakeknya semakin di monopoli oleh arsend.
Perusahaan chankimha sekarang di pegang sementara oleh nam, karena dia mendapat rekomendasi dari heng.
Ayah becky tidak masalah dengan hal itu mengingat ia juga semakin tua dan richie juga sibuk mengurus perusahaanya.
Becky sekarang mendirikan kantor pengacara dan advokat terkemuka di thailand dia sekarang selain menjadi ibu rumah tangga tetapi juga menjadi wanita karir.
Hidupnya sekarang bisa di bilang sempurna memiliki suami yang tampan dan mapan, dan dirinya juga menjadi wanita yang tangguh pula.
Perusahaan arsend ibarat sangat kuat akan hukum karena di sokong oleh becky supaya tidak ada yang macam-macam dengan keluarganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wake Up From Coma (S2) End
RandomFreen sarocha chankimha terbangun dari koma nya dan mendapati tunangannya telah mengkhianati cintanya apakah freen akan mengejar cinta nya kembali?? (S2 dari between love and norms)