32. Only mine part. 2

2.9K 280 9
                                    

Happy reading..

.
.
.

.
.

Mereka bertiga menunggu film yang akan di putar, freen terlihat gelisah sedari tadi..

Becky yang menyadari kalau freen sedang tidak tenang ia langsung tau dengan perubahan raut muka itu.

Becky : phi? Kau kenapa?

Freen : perutku sakit,, aku ingin ke toilet, berapa lama lagi film nya akan di mulai??

Becky : 30 menit lagi,, lebih baik kau ke toilet dulu saja..

Freen : kau yakin jika ku tinggal sendirian?,,

Becky : iya, ada pirm yang menjagaku..

.
.

Freen : baiklah, tolong di ingat pesanku ini setelah kau memakan ice cream jangan lupa untuk membeli air mineral jika kau masih takut mintalah kepada pirm agar dia bisa menolong mu untuk membelikannya..

.
.

Becky : baik phi, aku akan mengikuti perintahmu..

.
.

Freen : gadis pintar,, (sambil membelai rambut Becky)

.
.

Sebelum pergi, ia meminta kepada pirm pirm untuk menjaga Becky sebentar dan memberikan hal yang Becky perlukan selama dia pergi..

.
.

Pirm sebenarnya malas saat mendengar permintaan itu namun ia menutupi nya dengan senyuman dan mengiyakan permintaan dari freen...

.
.
.

15 menit berlalu..

.
.

Becky : aku ingin minum air putih, phi freen sudah memintaku untuk tidak lupa minum air putih setelah makan makanan manis..

.
.

Pirm : kau sendiri saja sana yang membelinya itu ada yang menjualnya, kau bisa membelinya kan? Hanya beberapa meter dari sini,, aku sudah lelah mengantri tiket untuk kita bertiga tadi..

.
.

Mendengar penolakan dari pirm, kemudian Becky berjalan untuk membeli air mineral..

.
.

Ia melihat orang-orang yang sangat banyak sedang berkerumun di sekitarnya,, terlihat banyak laki-laki yang melihatnya. .

Becky sudah merasakan lemas di bagian kakinya, keringat dingin mulai bercucuran hingga ia mengalami pusing di bagian kepalanya..

..
..

Nafasnya semakin tidak beraturan,, hingga untuk berjalan pun dia tidak bisa fokus..

.
.

Brugk!!!

.
.

Seorang pria menabraknya hingga membuatnya terjatuh..
Kemudian pria itu mendekati Becky..

"Hey, nona apa kau tidak apa-apa? Kau cantik sekali,, kemarilah.. "

Lelaki itu ingin mengambil kesempatan untuk menyentuhnya,, Becky berusaha menepis tangan lelaki itu, dan ia menjauhi pria itu hingga sampai di sudut dinding yang menghalangi langkahnya..

.
.

Lelaki itu tertawa bersama teman-temannya sedangkan orang-orang di bioskop itu hanya cuek tanpa ada yang membantu Becky mengatasi serangan paniknya,..

Wake Up From Coma (S2) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang