44. cerai

2.9K 255 17
                                    

Happy reading

.
.
.
.

.
.
.

Setelah cintanya di terima oleh pirm,, nap berniat mengantarkan dirinya ke kamar khusus untuk kontestan namun tangannya di tahan oleh pirm..

Nap : ada apa?

Pirm : aku ini satu kamar bersamamu..

Nap : kau serius? Apa kau tidak merasa takut ataupun risih terhadapku??

Pirm : kau akan menikahi aku bukan?

Nap : iya, aku akan menikahi mu dalam waktu dekat ini,,

Pirm : jadi aku harus sekamar denganmu , untuk memastikan bahwa aku memang benar-benar mulai menerima mu..

Nap : baiklah, apapun itu katamu sayang,, mari ikutlah bersama ku..

Pirm mengikuti nap untuk kembali ke kamar yang sebelumnya mereka tempati..

Sialnya hal ini di ketahui oleh para wartawan di sana dan menjadi tranding topik di thailand..

.
.
.

.
.
.
.

Pukul 12 siang di thailand,,

Freen sedang asyik bekerja,, kemudian ia di kejutkan oleh nam yang memasuki ruangannya dengan langkah yang tergesa-gesa..

Freen : kau kenapa nam?

Nam : lihatlah ini freen,, pirm dan nap model terkenal itu akan menikah dalam waktu dekat ini dan otomatis keikutsertaan pirm di batalkan oleh panitia dan juri lainnya..

Freen : baguslah,, aku juga sudah mengetahui video mereka berdua dan juga saat pirm tidur dengan nop

Nam : apa!! Jadi kau sudah tau??

Freen : ya dan becky juga sudah tau..

Nam : aish,, semenjak kau dekat lagi dengan becky, aku jadi terlupakan..

Freen : hey,, kenapa kau cemberut,, janganlah seperti itu..

Freen menggoda nam dengan memeluknya dari belakang..

Tiba-tiba seseorang masuk tanpa mengetuk pintu..

Ceklek!!..

Becky melebarkan matanya kala melihat freen dan nam saling berpelukan..
Ia langsung menarik tubuh freen dari belakang...

Freen : sayang,, sejak kapan kau di sini??

Becky : apa yang kalian lakukan berdua!! Kenapa kau menggoda freen seperti itu!!

Nam : eee begini beck,, jangan salah paham dulu,, kita hanya sedang bercanda..

Becky : bercanda katamu?!! Dengan berpelukan mesra seperti itu ha!!!

Freen : sayang,, tenang lah, kita hanya bercanda,, nam hanya ingin menunjukan ini,, lihatlah..

Ia menunjukan berita kedekatan pirm dan nap serta menjelaskan kronologinya,, beruntungnya becky mau mengerti,, tetap ia menatap tajam ke arah nam bahkan saat nam sudah meninggalkan ruangan freen..

Becky : aku tidak mau kau seperti itu dengan wanita lain...

Freen : dia adalah sahabat dan juga sudah ku anggap seperti saudaraku

Becky : tapi kau tetap harus menjaga batasanmu freen, sebentar lagi kita akan menikah..

Freen : iya sayang,, tolong maafkan aku..

Becky : iya aku maafkan,, cupp cupp

Mereka berdua saling berciuman satu sama lain..

Freen : bukankah hari ini kau ada sidang..

Wake Up From Coma (S2) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang