18. merelakan jauh lebih baik part 2

3.2K 264 14
                                    

Happy reading

.
.

.

.
.

Saat richie akan mendekati becky,, dalam penglihatan becky ia terbayang saat arsend menyiksanya dengan membabi buta..

Becky berteriak-teriak dan sontak membuat freen terkejut akan reaksi becky pada kakaknya

Becky : Freen!! Jauhkan dia dariku!! Aku takut!!!,,,  (sembari meringkuk)

Freen yang mendengar teriakan ketakutan dari becky segera menghampirinya. .

Richie mencoba meyakinkan becky kalau dia tidak akan menyakiti becky, namun becky semakin menggila, dengan melempar benda apa saja ke arah richie..

Becky : jangan bunuh aku!!, aku tidak akan kembali padamu!! Arsend!! Freen!  Kau lihat dia, dia memegang pisau?! Ia akan membunuhku freen!! Tolong aku!!,, jangan bawa dia ke hadapanku..!!

Nam beserta dokter yang melihat kejadian itu langsung masuk dan, becky berhasil di tenang kan dengan obat tidur yang di suntikan kepadanya..,,

Freen dan richie bertanya kepada dokter tentang apa yang terjadi pada becky sampai becky mengalami trauma setiap melihat laki-laki..

Dokter menyarankan untuk becky menjalani terapi ke psikiater dan memberikan kartu nama dari dokter terbaik di sana..

Richie terlihat kesal setelah keluar dari ruangan dokter,, ia ingin sekali membuat perhitungan dari arsend,,

Namun freen mencoba menenangkan karena sekarang yang terpenting adalah supaya becky dan Patrick, segera membaik...

Karena kelakuan arsend, kini patrick harus memakai kursi roda karena mengalami stroke secara tiba-tiba..

Freen putuskan untuk merawat dan memberi perlindungan kepada keluarga armstrong..

Freen : untuk sementara kita biarkan becky tenang dulu, aku dan nam akan membantunya sesuai yang aku bisa..

Richie : adikku harus menanggung semua ini, bahkan dia takut melihatku,, aku berharap bisa memeluk adikku namun adikku malah melihat semua pria seperti monster baginya..

Kemudian richie meminta tolong freen untuk membantunya menjaga becky karena memang kondisinya, becky sedang tidak bisa di kendalikan..

Richie bahkan sempat meminta maaf karena keluarganya masih merepotkan freen,,

Namun freen tidak menganggap semua itu sebagai beban untuk dirinya karena baginya keluarga armstrong sudah seperti keluarganya sendiri,,

"Terkadang kita menemukan saudara tidak selalu harus memiliki hubungan darah tetapi bisa juga ditemukan melalui ikatan kepedulian yang kuat satu sama lain"

Freen meninggalkan richie dan bergegas memeriksa keadaan patrick..
Saat ia memasuki ruangan,, betapa bahagianya patrick bisa melihat freen,, walaupun kondisi richard sekarang mengalami stroke sebelah,,

Ia memeluk Patrick sangat erat dan membisikan kata agar PPatrick selalu kuat dan semangat,,

Serta freen juga menyuapi patrick dengan buah hingga patrick tertidur..,

Freen juga memberikan ibu phon vitamin agar badanya tetap fit,, ia tau betul ibu phon sangat lelah mengurus putri dan suaminya,, karena putrinya juga mengalami trauma yang cukup berat  jadi freen, ibu phon dan nam harus bergantian mengurus becky dan ayahnya..

Freen menemui nam,,

Freen : bagaimana keadaan becky?

Nam : dia masih tertidur,,

Wake Up From Coma (S2) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang