49. hot babe ...

3.3K 236 14
                                    

Happy reading..

.
.
.

.
.
.

Suasana di dapur yang semakin membuat keduanya terhanyut oleh nafsu birahi yang menggerus akal sehat mereka..

Freen mulai melepas pakaian yang di kenakan oleh becky serta pengait bra yang sudah terlepas

Ia langsung melempar pakaian itu dan melahap payudara di hadapannya dengan sangat rakus..

Becky : ah ah babe,, pelan-pelan..

Hal itu tidak di hiraukan oleh freen,, ia menjilati puting yang sudah mengeras itu..

Cukup lama ia memainkan payudara favoritnya hingga membuat sepasang payudara itu berwarna merah..

Freen meremas nya dengan sangat gemas disertai dengan jilatan yang memburu hingga setengah badan becky basah terkena saliva milik freen..

.
.

20 menit kemudian..

Ia mengangkat tubuh becky dan memindahkannya ke atas meja counter, paha becky otomatis terbuka dan terlihatlah pemandangan yang sangat di sukai oleh freen..,

Becky yang melihat pintu dapur masih terbuka,, ia meminta freen untuk menghentikan aktifitasnya sebentar..

Freen lalu menutup pintu dapur dan menarik menguncinya..
Ia lalu menghampiri becky dan segera melumat dan menjilati vagina yang sudah sedikit basah itu..

Becky : ah ah ah babe,,

Desahan becky mulai terdengar,, ia sudah tidak bisa menahan gejolak kenikmatan yang di terima..

Lidah panjang itu mulai menjelajahi setiap lipatan yang memicu rangsangan kenikmatan hingga membuat nya semakin basah..

Freen menghentikan aktifitasnya sejenak , mulutnya di penuhi oleh cairan milik becky,,, ia lalu membisikan sesuatu kepadanya..

"Apa kau mau merasakannya? "

Becky pun mengangguk..,,

Freen kemudian naik ke atas meja counter yang lebar itu dan membuka piyamanya, ..

Ternyata dirinya sudah memakai dildo andalannya yang sudah mengait di pinggulnya..

Ia menindih tubuh becky lalu melumat bibir indah milik becky..

Dengan penuh semangat ia memasukan dildo itu ..
Becky tercekat saat dildo milik kekasihnya memasuki lubang senggama yang sudah sangat basah..

Freen terus menjejalkan lidahnya ke dalam mulut becky,, mereka bercumbu dengan sangat brutal hingga membuat bibir mereka menjadi sangat merah,,

Ia mulai menggoyangkan pinggulnya dam memaju mundurkan dildo yamg sedari tadi tertancap sempurna di dalam sana..

Becky : ah ah ah ah,, babe,, its so good,, ah ah ah ah ah..

Semakin cepat gerakan yang di lakukan oleh freen hingga membuat vagina becky menjadi berkedut sangat kencang..

Becky merasakan bahwa dildo itu sudah menyentuk g-spot nya..

Becky : ah ah ah ah ah ah,, freen aku akan keluar...

Crt... Crt... Crt....
💦💦💦

Becky mencapai klimaksnya hingga membuat meja counter itu menjadi basah dan juga keringat yang bercucuran antara mereka berdua..

.
.

Freen mengeluarkan dildo nya sambil memeluk becky yang masih menggelinjang dengan tubuh agak sedikit terangkat...

Wake Up From Coma (S2) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang