Happy reading
.
.
.Gak kerasa ya,, ini adalah cerita ke 7ku yang berhasil aku selesaikan,, tapi aku mohon baca sampai akhir ya,,
.
...
...
.
.Sore harinya,,
.
.
.
.Di kediaman armstrong..
.
.
.Terlihat kedua belah pihak keluarga armstrong dan chankimha sedang berkumpul..
Mereka mulai membicarakan rencana pernikahan antara freen dan becky..
.
.
.Setelah tanggal pernikahan sudah di tetapkan bersama, mereka mulai berbincang mengenai persiapan gedung, dekorasi dan juga konsep yang akan diusung dalam acara tersebut...
.
.
.Akhirnya di putuskan bahwa akan memakai jasa IO yang di sebelumnya menangani pernikahan heng dan orn yang terbilang sukses dan megah, pihak keluarga segera menghubungi jasa IO tersebut..
.
.
.Setelah semua perbincangan itu selesai, mereka mulai mempersiapkan undangan serta membuat daftar apa saja yang di butuhkan,..
.
.
.
.Di sisi lain
.
.Freen dan becky sedang asyik memilih desaign undangan yang akan mereka pilih untuk pernikahan mereka..
Becky : aku ingin yang ini..
Freen : kupikir alangkah bagusnya jika kita kasih sedikit ada corak emasnya seperti yang ini..
Becky : ini terlalu berlebihan, aku tidak mau jika terlalu mencolok..
Freen : menurutku ini tidak mencolok,, hubungan kita adalah hubungan emas beck, aku tidak mau pernikahan kita di buat asal-asalan..
Becky : jadi menurutmu seleraku tidak bagus dan asal-asalan?
Freen : beck,, bukan itu maksudku.., aku hanya ingin memeri kesan mewah dan sepesial
Becky : ya ya ya terserah padamu saja,,
Freen : aku tidak suka dengan respon itu beck.., jangan membuatku kesal..
Becky : itu kan keinginanmu,, ya sudah kita pilih sesuai pilihanmu,, aku ingin istirahat..
Ia mulai menjauh dari freen dan menuju ke kamarnya..
Freen : beck!!, tunggu,, kita pilih sama-sama...
Pertengkaran freen dan becky di saksikan oleh kedua orang tua becky.., kemudian patrick menyusul becky ke atas..
Sedangkan freen hanya diam di ruang tengah,, ia tidak bisa berbuat apa-apa kalau becky sudah seperti ini..
.
.
..
.
.Di dalam kamar..
.
.Becky menjatuhkan dirinya diatas tempat tidur sambil berdengus kesal..
Tok...
Tok...
Tok.....
Becky mendengar suara ayahnya dan ia langsung mengizinkannya masuk..
KAMU SEDANG MEMBACA
Wake Up From Coma (S2) End
RandomFreen sarocha chankimha terbangun dari koma nya dan mendapati tunangannya telah mengkhianati cintanya apakah freen akan mengejar cinta nya kembali?? (S2 dari between love and norms)