45. Birahi yang menggelora

3.3K 227 16
                                    

Happy reading..

.
.
.

.
.
.
Freen mengantar becky untuk pulang ke rumahnya terlebih dahulu..

.
.
.

Malam pun tiba..

Nampak kediaman rumah armstrong sedang diadakan jamuan makan malam,, suasana nampak hangat dengan di penuhi suara riuh canda dan tawa..

.
.

Patrick yang berangsur membaik setelah mengetahui bahwa becky telah terlepas dari belenggu permasalahan yang menyiksanya..

.
.

Setelah selesai makan,, freen mengutarakan maksud kedatangan nya untuk melamar becky..

.
.

Mendengar hal itu,, patrick sempat menanyakan status hubungannya denan pirm dan freen menjelaskan kalau dia dan pirm sudah tidak ada hubungan apapun..

Patrick menyerahkan semua keputusan kepada becky, anak perempuannya kini sudah dewasa dan harus bisa memilih mana yang baik untuk dirinya..

Becky menerima lamaran freen untuk kedua kalinya, dengan senyum penuh kebahagiaan..

.
.

Setelah ia mendapatkan restu dari keluarga armstrong,, ia berniat untuk pulang namun di tahan oleh becky..

.
.

Becky : jangan pulang,, aku takut jika kejadian dulu terulang kembali,, aku membiarkanmu pergi dan kau terluka..

Freen : beck, aku hanya akan langsung pulang,  tenang saja..

Becky : tidak mau,, aku punya firasat buruk jika kau tidak bersama dengan diriku..

Ia terus merengek,, meminta freen untuk menginap karena becky masih mengingat jelas di saat hari freen kecelakaan dia tidak mendengarkan kata hatinya..

Patrick yang tidak tega melihat becky yang terus merengek akhirnya meminta freen untuk menuruti kemauan putrinya..

Alhasil dengan terpaksa freen menginap di rumah becky..

.
.

Ibu phon menyiapkan semua yang freen perlukan,, ia sudah seperti ibu kandung bagi freen..

Ibu phon : ini kau bisa memakai baju tidur milik becky,, kebetulan pakaianmu waktu itu sudah di kemasi oleh becky..

Freen : iya bu, terima kasih atas semuanya..

Ibu phon memeluk freen dengan sangat erat dan berkata..

"Jaga becky baik-baik ya, dan tolong jangan pergi lagi dari hidup kami,, kau seperti malaikat bagi keluarga kami"

Mendengar hal itu, freen tak kuasa menahan harunya karena di kehidupan yang sekarang, ia telah di anugerahi keluarga yang sangat menyayanginya..

Setelah itu ibu phon keluar dari kamar,,

.
.

Berbarengan dengan itu,, becky sudah selesai berganti baju..

Becky : apa mommy kesini tadi?

Freen : ya, dia memberiku baju tidur, untuk ku pakai..

Kemudian becky menutup pintunya serta menguncinya dengan rapat,,

Freen : aku ganti baju dulu, setelah itu kita akan tidur..

.
.
.

10 menit kemudian...

Wake Up From Coma (S2) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang