33. Only Mine part 3.

3K 262 16
                                    

Happy reading..

.
.
.

Freen dan pirm menuju ke arah becky,, namun langkah pirm sempat terhenti..

Freen : kenapa kau berhenti?

Pirm : aku ingin kita membuat kesepakatan..

Free : kesepakatan apa?

Pirm : 1. Saat di eropa, aku ingin kau selalu mengangkat panggilan dariku apapun keadaanya..
2. Kau harus memulangkan becky ke rumahnya setelah ini dan aku harus ikut,, untuk memastikan bahwa kau benar-benar tidak berbohong..
3. Aku ingin kau meminta restu kepada tuan Armstrong untuk hubungan kita dan beritahu dia bahwa kita akan bertunangan 1 bulan lagi.
4. Jauhi becky setelah kau mengantarkannya pulang..

...
..

Pirm merebut ponsel freen dan ia menghubungkan ponselnya dengan ponsel freen agar ia dapat memantau kemanapun freen pergi ..
.
.
.

Freen : apa-apaan kau pirm!!, kau memperlakukan aku seperti tawanan..

Pirm : jika kau tidak mau menuruti ku, maka jangan salahkan aku bila aku melakukan hal yang nekat kepada becky atau aku bisa saja menuju ke kediaman armstrong dan mengacak-acak rumahnya..

Freen : kau sudah tidak waras pirm!! Apa kau tidak percaya padaku?

Pirm : aku percaya padamu,, tapi aku tidak percaya pada gadis bermuka polos yang selalu mempengaruhi hatimu itu!!

Freen tidak mau semakin memperkeruh suasana, mau tidak mau dia akhirnya menuruti permintaan dan syarat yang pirm inginkan..

.
.
.

Mereka pun menghampiri becky..

.
.

Pirm mendekati becky dan memeluknya, lalu meminta maaf dengan mengeluarkan air mata,,

.

Tentu saja itu bukan air mata penyesalan, dia seperti itu hanya karena ada freen yang memperhatikan,,

.
.

Pirm dan becky berpelukan sedikit lebih lama,, seperti ada yang pirm bicarakan di situ..

.
.

Seketika becky terdiam dan mengalihkan pandanganya kepada freen..
Freen yang menyadari bahwa ada yang tidak beres dengan perubahan sikap becky kepadanya..

.
.

Ia pun menepuk pundak becky yang berada di depannya karena sebelumnya becky tidak melihat dirinya dan hanya mendahuluinya saja..

...

.

Freen : beck,, kenapa kau diam? Apa ada sesuatu? Bicaralah.

Becky : aku tidak apa-apa phi, aku ingin segera pulang ke rumahku, karena sudah berhari-hari aku tidak pulang ke rumah dan juga ada tanggung jawab yang harus aku selesaikan..

.
.

Jawaban becky yang ketus padanya membuat hati freen seketika langsung terhenyak,, seperti ada sedikit sesak di hatinya..

.
.

"Ada apa sebenarnya dengan becky?" Batin freen..

.
.
.

Selama di perjalanan, freen tidak fokus dalam menyetir, pandanganya selalu melihat becky lewat kaca mobil..

.
.

Wake Up From Coma (S2) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang