Happy reading..
.
.
..
.
.Keesokan harinya,,
Pagi pun tiba,, alarm ponsel freen terus berdering,, membuat dirinya langsung terkesiap membuka matanya..
"Aish,, aku kesiangan" Ucap nya
Freen bergegas bangun dari tidur nya dan menuju kamar mandi,, sementara becky perlahan membuka matanya..
Becky : sayang, kenapa kau berisik sekali?..
Freen : aku harus mengantar pirm ke bandara..
Becky : aku ingin di antar ke kantor dengan mu..
Freen : sayang, tidak bisa,, kau dengan supir saja ya,, aku ada mobil satunya lagi,, nanti aku akan menjemputmu saat pulang dari kantor..
Becky : kalau begitu sebagai gantinya,, mari kita mandi bersama.. (Sambil merangkul leher freen)
Freen mengangguk dan menggendong becky serta merebahkannya di dalam bathub..
Ia menyalakan shower dan mencampurnya dengan sabun mandi..Freen : biar aku menggosok punggungmu..
Becky sangat senang dengan perlakuan freen kepadanya,, ia mencoba menahan gejolak nafsunya saat tangan freen mulai merabanya serta mengusap badannya..
Sesekali ia merasakan deru nafas yang mengenai lehernya sehingga membuatnya reflek mengeluarkan suara desahan lirih namun tetap terdengar oleh freen..
Freen pun juga sama,, ia mencoba menahannya.. Namun lama kelamaan badannya menjadi sangat panas..
Freen : berbalik lah..
Becky menuruti apa yang di perintahkan kepadanya,, ia berbalik dan memperlihatkan payudaranya di hadapan freen ..
Pemandangan itu membuat freen tidak bisa berkutik, ia sangat terpana melihat pemandangan itu, walaupun di sudah sering melihat begi telanjang bulat tapi kali ini, ia merasa kalau becky sangat cantik dan lebih seksi dari biasanya..
Becky : jika kau mau,, kita bisa mencobanya sebentar..
Ia lalu mendekatkan tubuhnya lebih dekat kepada freen sehingga payudara mereka saling bersentuhan,, hal itu membuat suasana semakin panas..
Freen menatap becky dengan tatapan yang sangat lapar..
Namun dirinya berusaha untuk menahan diri,, becky menarik lehernya lalu melumat bibir yang kenyal itu..Lumatan ganas yang becky lakukan membuat freen juga menjadi tidak bisa menahan birahinya..
Decakan lidah yang terdengar di setiap sudut ruangan menambah sensasi percintaan mereka semakin menggairahkan..
Becky : apa kau mencintaiku freen?
Freen : aku sangat mencintaimu,,..
Becky : kalau begitu tinggalkan nenek sihir itu, dan kembalilah bersamaku, mantapkan hatimu sekarang juga.., aku bisa memberimu sentuhan yang lebih dari yang dia berikan padamu..
Freen : kau selalu bisa membuatku bergairah beck,, sentuhanmu, suaramu bahkan...
Belum sempat dirinya melanjutkan kata-katanya,,
Tangan lentik itu menahan bibirnya dan berkata.."Tidak perlu kau jelaskan lagi sayang,, kau sudah candu kepadaku bukan? Ayo kita lakukan satu ronde saja untuk menyatukan cinta kita freen" Ucap becky dengan nada serak yang menggoda ..
Freen hanya mengangguk dan segera menggerayangi setiap jengkal tubuh becky yang sangat seksi..
Becky : ah freen,, its so good babe ah ah ah..
KAMU SEDANG MEMBACA
Wake Up From Coma (S2) End
De TodoFreen sarocha chankimha terbangun dari koma nya dan mendapati tunangannya telah mengkhianati cintanya apakah freen akan mengejar cinta nya kembali?? (S2 dari between love and norms)