30. Trust Me part 3

3K 270 13
                                    

Happy reading..

.
.
.

Freen sedang bersiap untuk ke rumah pirm,,

"Beck, apa kau sudah siap untuk pergi? "

.
.

Becky menghampiri freen dengan membawa obat oles untuk luka lebam..
Ia meraih wajah freen dan memintanya untuk duduk dengan tenang..

.
.

Becky : kenapa terburu-buru sayang?, lukamu harus diobati dulu, aku hampir lupa menanyakan dengan siapa kau bertengkar?

...
.

Freen : aku bertengkar dengan noey..

Becky : kenapa sih harus bertengkar? Bukankah kau dan dia dulu bersahabat dengan baik, ada apa denganmu?

Freen : aku masih kesal denganya, dan juga dia membuatmu takut kan tadi malam?..

Becky : iya aku masih takut bila di hadapkan dengan situasi orang yang mengerumuni ku.., tapi aku tidak suka jika kau bertengkar, karena aku tidak mau kau terluka sayang...

Freen : apa kau khawatir padaku,, (sembari menaikan alisnya)

Becky menekan luka itu agak keras...

"Aughh,, sakit sekali sayang" Ucap freen..

Becky : benar kata mendiang kakekmu kau sangatlah nakal freen,, berjanjilah padaku untuk tidak bertengkar dengan sahabatmu lagi,, mereka telah membantumu menjaga harta kakekmu saat kau koma..

Freen : apa?!! Jadi mereka juga terlibat dengan apa yang kau lakukan?

Becky : jika kau ingin mendengar lebih jelasnya, alangkah baiknya kau mengajak mereka bertemu dan kalian harus saling memaafkan,,

Freen : kenapa harus aku? Mereka yang mulai duluan..

Becky : kenapa freen ku yang sekarang menjadi pribadi yang angkuh dan egois seperti ini? Jika tidak ada yang mengalah maka masalah tidak akan selesai..

Freen hanya diam, dia seperti belum bisa menerima perbuatan yang menurutnya tidak sesuai dengan prinsipnya..

Becky : dimana freen yang lembut dan pemaaf yang aku kenal dulu?

Freen tidak melihat ke arah Becky..

Becky : hey, lihat lah aku freen, apa yang membuatmu berubah se angkuh ini? Aku ada disini untukmu,, percayalah padaku..

Freen : aku hanya tidak mau mempercayai orang lain selain diriku sendiri..

Becky : apa kau masih mencintaiku? Tatap mataku freen..

Freen : aku tidak mau kecewa lagi beck..

Becky memeluk freen dengan erat dan berkata..

"Beri aku kesempatan untuk membuktikannya padamu freen" Ucap Becky sembari mencium bibir freen..

Freen hanya terdiam dan tidak menunjukan ekspresi apapun, kemudian dia mengambil kunci mobil dan berkata..

...

.

Freen : ayo kita berangkat,, supaya urusanku dan pirm cepat selesai..

.
.

"Kau tidak akan bisa bertahan dengan sifat angkuh mu itu freen, kita lihat saja nanti" Batin Becky sembari memainkan rambutnya..

.
.

Lalu Becky mengikuti freen dari belakang..

Menuju ke mobil freen,, ia membukakan pintu untuk Becky..

Wake Up From Coma (S2) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang