27. The Bunny Is My Love part 3

3K 272 13
                                    

Happy reading

.
.
.
.

Di dalam perjalanan,, freen melajukan mobilnya sangat kencang,, ia melihat jam di tangannya yang sudah menunjukan pukul 4 sore..

"Aku sudah sangat terlambat, pasti dia sudah menunggu lama, untungnya aku membawa milk tea dan semoga makanan yang di kirim ajudanku tadi cukup untuk dirinya" Gumam freen.

Ia tidak tenang jika meninggalkan becky sendirian..
Kemudian ia putuskan untuk menelepon becky namun tidak asa respon..

"Apa terjadi sesuatu dengannya? Ayolah beck, jangan buat aku tak tenang".. Gumam freen..

Sepanjang perjalanan freen terus mengumpat dengan kesal karena jalanan kebetulan mengalami kemacetan karena ada kecelakaan lalu lintas..

" Sial!! Sampai kapan kemacetan ini akan berakhir, kenapa ada saja di saat aku ingin menemuinya selalu ada kendala yang tidak terduga! " Gumam nya..

.
.
.

15 menit berlalu akhirnya ia berhasil melewati kemacetan..,
.

.
.

.
.

Ia akhirnya sampai di apartemen.,

Tokk...

Tokkk....

Tokkk

.
.

"Beck, apa kau di dalam" Ucap freen..

Tak ada sahutan dari dalam., freen terpaksa membuka pintunya tanpa izin, walaupun itu adalah apartemen nya, ia tetap harus menghargai becky yang sedang berada di dalam..

.
.
.
Saat pintu terbuka, disitu ia melihat becky tertidur sembari memegang bungkus snack kripik kentang yang di genggamnya..

Freen menggelengkan kepalanya dan sedikit tersenyum.. Tak lupa ia mengunci pintu apartemennya..

"Kebiasaan, kau sangat lucu sekali beck"

Freen mengambil kripik kentang itu Dan meletakkannya di meja, lalu menggendong becky ke tempat tidur...

.
.

"Kau hanya memakan snack" Gumamnya..

Kemudian freen melipat lengan bajunya, lalu menuju dapur..

"Hmm cukup berdebu, untuk kompornya masih berfungsi, sekarang coba kita lihat apa yang di beli oleh ajudanku"

Freen memasak bahan yang ada dan dia juga memesan beberapa makanan tambahan dari aplikasi..

Ia putuskan untuk membuat hidangan salmon dan juga telur goreng, tak lupa ia tambahkan sedikit sayur lobak agar membuat badan menjadi segar..

Freen memeriksa apakah ajudannya juga membeli air putih,, dan ternyata tidak,, mereka membeli yang semua becky suka saja,,

"Harus ada air putih supaya dia tidak kecanduan milk tea terus menerus, bisa-bisa dia terkena diabetes" Gumam freen..

.
.

20 menit berlalu..

.
.
.

Makanan sudah siap,, freen memutuskan untuk ke bawah membeli 3 botol besar air mineral serta mengambil pesanan makanan nya  karena kurir yang mengantar sudah ada di bawah..
Setelah itu ia kembali lagi ke apartemen nya..

Wake Up From Coma (S2) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang