Happy reading
.
.
.Keesokan paginya freen terbangun dari tidurnya,,
Ia bingung karena seingat dia semalam tidak memakai selimut.. Pandanganya mengarah kepada becky yang masih tertidur pulas..Ia mendekati becky yang sedang terlelap, perlahan namun pasti ia memandangi wajah becky yang sangat lucu dan menggemaskan...
Ia semakin mendekatkan dirinya kepada becky..
Tiba-tiba..
Tangan becky melingkarkan ke tubuh freen dengan sangat kuat namun freen berhasil menahan badanya sehingga tidak menindih becky sepenuhnya..
Freen : beck,, kau kuat sekali,, lepaskan aku.. (Tangan sampai bergetar menahan tarikan yang sangat kuat)
Becky : aku tau kau tidak akan tahan untuk tidak mendekatiku, ya kan?
Freen : iya, kau sangat cantik beck, ,, (tak bisa melepaskan pandanganya)
Becky : sekarang jawab pertanyaan ku, apa kau masih mencintaiku sayang? (Semakin mengeratkan rangkulannya)
Freen : iya, aku mencintaimu dan hanya kau yang terbayang di pikiranku..
Becky : lalu pirm? Dia sangat mencintaimu.. Bahkan aroma tubuhmu masih bercampur dengan nya,, Yach aku benci lavender!!
Freen : tapi dia berbohong padaku.. Dan entah kenapa aku tidak bisa melabuhkan hatiku padanya,, awalnya aku membuka hati untuknya namun lama kelamaan, aku seperti berbohong dengan apa yang aku rasakan padanya..
Becky : dia berbohong kenapa?..
Freen : saat aku berhubungan dengan dia, ternyata dia sudah tidak dara (perawan) lagi, aku sebenarnya tidak masalah jika dia sudah pernah melakukan itu tapi kenapa dia harus berbohong..
Becky : apa kau kesal karena tidak bisa merenggut keperawanan gadis untuk yang kedua kalinya ha?
Freen : aku hanya tidak suka dengan kebohongan. ,, (menatap becky semakin dalam)
Becky : bagaimana kalau dalam segi permainan?,, (sembari memainkan lidahnya di depan freen)..
Freen : kalau dengan mu, tak ada duanya, kau sangat spesial di mataku, aku selalu tak bisa menahan diriku..
Nafas freen dan becky semakin berat,,,
Dalam hitungan detik mereka berdua saling bertukar saliva satu sama lain...
.
.Freen pun semakin menggebu-gebu untuk bisa menuntaskan birahinya bersama dengan gadis pujaan hatinya..
Ia mulai menjilati dan mencumbu leher becky dan membuat becky semakin turn on..
Freen membuka baju tidur yang di kenakan oleh becky secara kasar,, ia menghisap payudara itu dengan perasaan yang sangat gemas..
"Ah,, geli freen, kau menghisapnya sangat kuat" Sembari menggigit jarinya..
Semua lekuk tubuh becky telah di jamah oleh freen tanpa terkecuali...
Desahan becky tak tertahankan kala freen menyentuh area vitalnya dengan jari-jari panjang nya....
.
..
.
.Tiba-tiba...
Drtttrt drtttt drtttt
Ponsel freen terus berbunyi tanpa henti, membuat becky yang sedang menikmati waktu dengan freen pun menjadi terganggu..
Becky : lebih baik kau lihat dulu siapa yang menelepon mu pagi-pagi seperti ini dan jangan lupa loud speaker, karena aku mau mendengarnya juga sayang..
KAMU SEDANG MEMBACA
Wake Up From Coma (S2) End
RandomFreen sarocha chankimha terbangun dari koma nya dan mendapati tunangannya telah mengkhianati cintanya apakah freen akan mengejar cinta nya kembali?? (S2 dari between love and norms)