Happy reading
.
.
.Hari sudah mulai gelap namun becky tidak bergeming dari tempatnya, dan freen hanya bisa sabar menunggu,..
.
.Petugas keamanan yang menjaga juga akhirnya memutuskan untuk melanjutkan tugasnya karena sudah terlalu lama mereka menunggu..
.
.Hari semakin malam..
.
.Mereka berdua masih di sana menikmati semilir angin malam,.,,
Freen sedikit mengantuk hingga berkali-kali kepalanya tertunduk..Becky yang kesal karena freen masih menunggunya, lalu berdecak kesal dan meminta freen untuk meninggalkan dirinya sendirian..
Namun freen menolak dan tetap akan menemaninya..
Becky : menyerah saja, kau tidak akan kuat menghadapi ku!!
Freen : aku pernah menghadapi mu sebelumnya bahkan jika aku harus menunggu mu lebih lama lagi, aku akan siap..
Becky : kau sudah mengecewakanku!! Kau berbohong seperti mereka!! Bahkan kau sampai tidur dengan gadis itu!!
Freen : bagaimana kau tau?
Becky : baumu lavender!! Ini bukan parfum yang biasa aku cium!!
Freen : tapi aku tidak di sentuh oleh pirm, kau tau kan kalau aku sedang terikat hubungan dengan dia?
Becky : jika aku menyuruhmu mencampakkannya, apa kau akan menuruti permintaanku?
Freen : tentu, jika statusmu bukan istri orang ...
Becky : apa kau tidak berani menggoda istri orang?
Freen : buktinya, aku berani meniduri mu.,,
Becky : aku perlu bukti lagi kalau kau lebih memilihku dibanding dirinya..
Freen : aku akan membuatmu percaya padaku dulu..
Becky : kau selalu membohongi diriku demi bersama gadis itu!!
Freen : kalau tidak aku turuti nanti dia bisa mengacak-acak rambutmu dan wajahmu yang cantik..
Becky : jangan menggodaku freen!! Aku sedang kesal..
Freen : aku tidak menggoda mu,, tapi itulah kenyataanya,, (sembari melemparkan senyumnya)
Ia memperhatikan becky yang sepertinya agak kedinginan karena hari semakin malam dan juga dia memakai baju lengan pendek dan juga celana yang minim..
Freen menggendong becky secara tiba-tiba dan membuat becky marah-marah, serta memukuli dadanya..
Namun ia tak bergeming,, freen tetap membawa becky untuk masuk kembali ke apartemen nya..
Setelah mereka berdua sudah sampai di dalam apartemen,, freen segera menurunkannya karena becky terus memberontak dan berteriak..
Becky : kau tidak sopan freen!!
Freen : maafkan aku,, apa kau tidak merasa lapar dari tadi teriak dan marah-marah..
Becky : tidak!! Aku tidak lapar!!,, brrtttt brttt (perut berbunyi sangat keras)
Freen hanya terkekeh dan berjalan meninggalkan becky, kemudian ia berkata..
"Yakin tidak mau makan? Ya sudah aku makan sendiri" Ucap freen..
Freen mengeluarkan milk tea yang berada di kulkas dalam kondisi dingin dan terlihat menyegarkan dan juga makanan yang tadi dimasak..
Ia sengaja hanya mengambil 1 piring saja
Untuk dia santap sendirian..
KAMU SEDANG MEMBACA
Wake Up From Coma (S2) End
RandomFreen sarocha chankimha terbangun dari koma nya dan mendapati tunangannya telah mengkhianati cintanya apakah freen akan mengejar cinta nya kembali?? (S2 dari between love and norms)