Happy reading
.
.
.
..
Freen dan pirm yang berada di pesta dan menjadi tranding topik di beberapa media, karena pirm adalah super model terkenal di Thailand dan juga freen adalah cucu dari keluarga terpandang,,
Satu per satu orang penting mulai menghampiri mereka berdua..
Kemudian mereka menuju ke pengantin untuk bersalaman,,
Pirm : sali selamat ya, semoga pernikahanmu awet sampai maut memisahkan..
Sali : iya pirm, aku sangat senang kau bisa datang, dan dia tampan juga (melirik freen)
Pirm : haishh awas kau berani menggoda pacarku,, aku mendapatkannya dengan susah payah,, (berbisik)
Freen yang melihat tingkah pirm hanya tersenyum sembari terkekeh,,
Sali : silahkan nikmati pestanya, aku akan menemui kalian nanti..
Kemudian pirm dan freen bergabung ke pesta,, di situ sudah ada nam yang berbincang dengan irin,,
Pirm : hai nam,,
Nam : pirm,, aku menunggu mu, ku kira kalian tidak datang,,
Freen : kami datang nam,, untuk memeriahkan pesta ini,,, (sembari merangkul nam)
Pirm : ehem,, (melihat dengan tatapan yang sedikit tajam)
Nam segera melepaskan tangan freen,,
Pirm : kalian hanya berdua saja? Apakah kalian tidak bertemu atau melihat arnon?
Irin : tadi ada be... (Belum selesai berbicara)
Nam : tadi kelihatanya aku melihatnya,, sepertinya ia dengan saint, seng dan noey..
Pirm : oh ya sudah, kami berkeliling dulu ya nam,, (sembari merangkul tangan freen dengan mesra)
Pirm mengajak freen untuk menemui relasinya yang lain.
Setelah pirm dan freen pergi..
.
.Irin : kenapa kau menyela ku tadi??
Nam : jangan memancing huru hara disini rin? Pirm sangat sensitif jika nama becky di sebut, kau tidak mau kan jika acara adik iparmu berantakan hanya karena 2 singa betina saling beradu?
Irin menggelengkan kepalanya,,
Nam : kita berdoa saja agar mereka tidak saling bertemu..
.
.
....
.
..Di sisi lain,
Pirm dan freen sedang asik menikmati pesta berdua,,
Mereka berdua saling melepaskan tawa nya dan bersenda gurau,,Dari kejauhan terlihat 2 pasang mata mengarah kepada mereka berdua,, yaitu arsend dan becky,..
Mereka menghampiri freen dan pirm yang sedang duduk bersama menikmati suasana pesta..
Arsend : halo nona freen, wah kita bertemu lagi setelah tadi sore dan berkunjung ke rumah mertua saya namun saya belum sempat menyambut anda dengan baik..
Freen : senang bertemu denganmu kembali tuan arsend, kenalkan ini kekasih saya namanya pirm..
Arsend : siapa sih yang tidak kenal dengan nona pirm, sang model terkenal,, kalian sangat serasi, dan ini istri saya becky, dia juga seorang pengacara terkenal di thailand, anda bisa meminta bantuannya jika kesulitan untuk menangani urusan tentang hukum, dia adalah ahlinya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Wake Up From Coma (S2) End
RandomFreen sarocha chankimha terbangun dari koma nya dan mendapati tunangannya telah mengkhianati cintanya apakah freen akan mengejar cinta nya kembali?? (S2 dari between love and norms)