40. skandal part 1

2.8K 230 18
                                    

Happy reading..

.
.
.

.
..
.

Becky berdecak kesal sambil melihat isi chat mesra dari pirm kepada freen..

.
.

Pirm
{Sayang, aku sudah sampai di paris,, kau mau lihat? Sebentar aku kirim kan fotoku}

Pirm{Sayang, aku sudah sampai di paris,, kau mau lihat? Sebentar aku kirim kan fotoku}

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

.
.
.

Pesan itu ingin di balas oleh becky namun,,

"Sayang, apa ponselku berbunyi? Kenapa kau meninggalkan diriku sendirian?" Ucap freen..

Ia melihat wajah becky yang terlihat kesal,, kemudian freen menghampirinya sambil memakai kemejanya sembari berjalan ke arah becky..

Pelukan yang sangat erat itu mendarat ke tubuh becky,, freen memeluknya dari belakang..

Freen : ada apa? Kenapa kau hanya diam??

Becky : lihatlah gadis tidak tau diri ini mengirim pesan mesra padamu,, aku tidak suka dengan dirinya yang genit kepadamu..

Freen : tenang saja sayang,, ini kan sebuah pesan,, hatiku hanya untukmu.. Cupp.. Cupp.. (Mencium leher becky)

Becky : kenapa kau tidak memblokir ataupun mengarsipkan pesannya??, sama seperti arsend,, aku bahkan memblokirnya demi dirimu..!!

Dengan nada kesal becky terus menggerutu tiada henti..

Freen : baiklah,, ini aku sudah arsip kan,,jika aku blokir sekarang dia bisa nekat untuk ke thailand dan menyerang mu sayang..

Becky : biarkan dia ke sini!!

Freen : sudahlah,, jangan marah lagi,, ini aku pesankan milk tea kesukaanmu ..

Becky : kau masih ingat kesukaanku?

Freen : tentu,, aku tidak akan melupakan semua yang kau suka sayang. ..

Mendengar hal itu, membuat mood becky kembali baik,, freen selalu tau apa dan tidak becky sukai..

Melihat senyum becky yang sudah terpancar membuat freen semakin enggan melepaskan becky,, ia yakin bahwa memilih becky adalah keputusan yang tepat..

Freen : lebih baik kita memakai baju,, takutnya jika kurir datang,, ia akan bisa memandang tubuh indah mu, aku tidak mau orang lain melihatnya karena kau hanyalah milikku...

Becky : tentu sayang,, cup.. Cup..

Mereka berciuman mesra sebelum akhirnya memakai baju..

Setelah memakai baju..

Freen : bagaimana jika untuk sementara ini,, aku harus memperlakukan pirm seperti biasanya sampai urusan perceraian mu selesai? Karena aku ingin membereskan urusan yang mengikat kita bersama-sama

Wake Up From Coma (S2) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang