Happy reading..
.
.
.Freen keluar dari kamar patrick,,
"Eh,, freen kau ada di sini? Ibu membuat cup cake cokelat kesukaanmu, kemari lah becky yang membuatnya" Ucap ibu phon
.
.Freen : tapi bu, aku harus mengantar pirm pulang..
Phon : pirm? Siapa dia? Aku seperti pernah mendengarnya,, seperti nama artis..
Becky : calon tunangannya yang tersayang mom!!,, dia lagi di mabuk cinta dengan model terkenal itu!!,, (jawab nya ketus sembari fokus mencetak adonan cup cake cokelat)
.
.Phon : haish kau ini, sekali-kali mampirlah ke sini dan sekalian makan malam bersama,, ajaklah dia sekalian untuk makan malam, Semua anggota keluarga sedang berkumpul,, bukankah kau sudah lama tidak memakan masakan di rumah ini freen?
.
.Ajakan ibu phon seakan penuh harap membuat freen tidak mampu untuk menolaknya..
.
."Kenapa sih, mommy pakai acara mengajak dirinya bersama dengan nenek sihir itu?!!, aku sedang sangat kesal di buatnya!! " Gumam becky dengan wajah yang sudah memerah...
.
.Sementara itu..
.
.Di sisi lain,, freen mengenalkan ibu phon kepada pirm..
.
."Kenalkan ini pirm,, dan pirm ini ibukku" Ucap freen..
..
.Pirm menjabat tangan ibu phon dengan melebarkan senyum manisnya,,
.
.Phon : kau artis dan model terkenal itu kan? Wow boleh kah ibu meminta tanda tanganmu ternyata kau aslinya sangat cantik..
.
.Pirm : terima kasih atas pujianya ibu,,
.
.Kemudian ibu phon meminta pelayan untuk membawakan camilan beserta minuman dingin..
.
.Ternyata ibu phon nge fans sama pirm,, penasaran kan sama wajah pirm?..
.
..
.Supaya para reader bisa vote nih,, cantikan becky apa pirm?
Mari kita lihat bersama-sama..
Author said:
[Cantiknya 🤗].
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wake Up From Coma (S2) End
RandomFreen sarocha chankimha terbangun dari koma nya dan mendapati tunangannya telah mengkhianati cintanya apakah freen akan mengejar cinta nya kembali?? (S2 dari between love and norms)