42. keputusan terakhir part 1

2.4K 215 9
                                    

Happy reading..

.
.
.
.

.
.
.
.

Di depan kantor hukum...

Freen mengantarkan becky, ia turun dan membukakan pintu mobil untuk becky..

Freen : sekarang kau telah mencapai cita-citamu,, aku bangga padamu beck,

Becky : semua ini juga berkat semua yang mendukungku freen,,

Freen : semoga harimu menyenangkan,, nanti sore aku akan menjemputmu..

Saat freen akan memasuki mobil..

.
.

Becky : tunggu..

Freen menoleh dan sebuah ciuman mesra mendarat di bibirnya,,
Sontak hal itu membuat freen terkejut karena hal itu di saksikan oleh para staf yang lainnya..

Freen : kita di lihat banyak orang sayang..

Becky : tidak apa-apa biar mereka tau bahwa kau adalah milikku sekarang..

Kemudian becky bergegas masuk ke dalam gedung...
.
..
.
.

Seorang staf bernama durma,, dia adalah salah satu bawahan becky melihat kejadian itu..

"Bukan kah itu freen sarocha chankimha?? Dia kekasih pirm?? Dan nona becky, dia kan sudah menikah??" Ucapnya lirih namun dengan ekspresi terkejut..

Kemudian ada salah satu temannya bernama som menghampirinya, dan durma pun menceritakan kejadian yang dia lihat..

Sontak kabar tersebut dengan cepat tersebar di seluruh gedung termasuk irin yang juga mendengar gosip itu dna segera ia menuju ke ruangan becky untuk menanyakan kebenaran dari gosip itu..

.
.

Dengan santai becky menjawab kalau itu memang benar,, dan becky juga berkata kalau dirinya dan freen akan menikah..

.
.

Irin terkejut dan juga senang mendengar berita itu namun proses perceraian arsend dan becky belum selesai,, kemudian irin menghubungi kawannya yang menangani kasus perceraian becky. .

.
.

.
.
.

Coba kita lihat apa yang terjadi di persidangan itu dengan tidak adanya becky di sana..

.
.
.

Tampak ruang pengadilan yang mulai di masuki oleh beberapa orang di sana..

Arsend dan pengacaranya datang lebih awal,, mereka berniat untuk memperoleh kesepakatan rujuk atau damai dan juga jika pun bercerai pihak arsend meminta beberapa bagian untuk harta gono gini nya..

.
.
.

15 menit kemudian,,

Di susul dari pihak becky yang hanya di wakili oleh richie dan juga pengacara yang di tunjuk oleh becky.., dengan membawa beberapa bukti yang mungkin cukup memberatkan dari pihak arsend..

.
.

Becky juga tidak serta merta untuk menyerahkan semuanya kepada pengacara maupun kakaknya,, dia juga ikut menyaksikan jalannya sidang dengan menggunakan sambungan panggilan video lewat ponsel..

.
.

Hal itu sudah di ketahui oleh hakim dan juga para jaksa dan saksi yang ada di sana,,

.
.

Wake Up From Coma (S2) EndTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang