Tap bintang yuk sbagai bentuk dukungan untuk Naa.
Oh iya, Naa mau tanya ya...
Kalau misalkan aku buat FF taennie, school life gitu ada yang suka ngga ya ?
Kasih pendapat kalian dong 😁 makasih..
.
.
.Nampaknya matahari bersinar begitu cerah, kala Jennie mulai menyeduh susu coklat didapur. Ia bersenandung riang dengan suara merdunya hingga tidak menyadari keberadaan Taehyung yang memeluknya dari belakang.
"Begitu bahagia?" Bisik Taehyung. Ia mengangkat tubuh Jennie untuk duduk dimeja, Jenniepun mengangguk menyetujuinya.
"Satu ronde dipagi hari?" Goda Taehyung, ia memangut bibir Jennie tanpa permisi.
"Aku sudah tidak bisa berjalan, Tae" jawabnya sesudah mendorong Taehyung mundur dan si pria tampan ini justru tertawa renyah mendengarnya.
Jennie meletakkan kedua cangkir susu itu diatas meja, mereka kini duduk berdua dengan saling menatap.
"Kenapa melamun?" Pekik Taehyung sambil mencubit pipi chubby milik Jennie. Gadisnya kini menggeleng dengan lesu.
"Mengapa kau tidak pernah bercerita apapun soal gedung barumu itu dan acara semalam sungguh mengejutkanku, Tae"
Taehyung menarik senyum simpul dari kedua sudut bibirnya. "Aku tidak ada waktu menjelaskan tentang diriku sayang, kau tau kan-- aku sangat sibuk memikirkanmu selama ini" bualnya kemudian ia memutari meja dan berdiri tepat disamping Jennie.
"Sibuk memikirkanku? Tapi kau tidak membalas pesanku selama beberapa hari. Kau tau, aku memiliki banyak pikiran buruk tentangmu. Katanya pasangan kekasih, tapi kenapa mengabaikanku ? Hmmm " Jennie mulai merajuk.
"Aku tidak pernah mengabaikanmu, sayangku." Taehyung segera menarik Jennie dalam pelukannya. "Yaampun, bayiku ini sangat menggemaskan sekali" imbuh Taehyung tatkala salah satu tangannya membelai lembut rambut panjang gadisnya.
"Mau susu--" gumam Jennie. Mendengar itu, Taehyung segera meraih secangkir susu yang sudah tidak panas lagi.
Jennie melepaskan pelukan mereka, ia mulai mengamati Taehyung yang meneguk susu coklat. Mengapa hal seperti ini begitu mendebarkan bagi Jennie, ia masih mengingat pertama kali Taehyung menyalurkan teh chamomile dalam tenggorokannya.
Dan benar saja, dalam hitungan detik pria Kim ini segera meraih tengkuk Jennie. Mulai menempelkan birai bibir mereka hingga cairan itu tersalurkan penuh pada gadisnya. Jennie menikmati rasa manis itu, tak lupa ia juga tak meninggalkan sisa pada permukaan bibir Taehyung karna sekarang justru gadis kecil seperti Jennie ini yang memberanikan diri untuk menyesapi bibir tipis milik Taehyung, menikmatinya begitu lama sambil membelai dada bidang milik Taehyung.
"Taehyung oppa, aku mau..." desisnya setelah melepaskan ciuman mereka. Suara Jennie terdengar begitu seksi hingga aliran darahnya berdesir begitu cepat, terlebih gadisnya ini memanggilnya dengan sebutan Oppa.
"Bereksperimen lagi?" Tanya Taehyung dan dibalas anggukan dengan cepat oleh Jennie.
😶🌫️
Kini mereka bertiga berkumpul disebuah cafe, masih terlalu siang untuk bersantai ala seorang boss namun karena mereka sudah ada dilevel atas maka hal apapun bisa saja terjadi kan?
"Hyung, semalam gadis yang mengaku pernah menjadi modelmu ada diacarakan"
"Model?"
KAMU SEDANG MEMBACA
BLUE [TAENNIE] TAMAT
FanfictionGadis manis bermata kucing dan memiliki gummy smile yang menawan itu tiba untuk pertama kalinya dibawah langit Seoul. Udara yang terasa asing mulai masuk kerongga dadanya, ia sendiri sudah berpikiran matang ketika berhasil mengirimkan dokumen lamara...