Lama sekali ga update, sekali Up kok pendek hehe 😄
😶🌫️
"Perhatikan ekspresi wajahmu, noona" perintah seseorang yang membawa tongkat bambu kecil, parasnya yang tampan dan berkulit bak porselen itu melemparkan senyum canggung tatkala ia melihat Taehyung menatapnya dengan kening berkerut.
"Jangan terlalu keras padanya" gumam Taehyung pada Taeyong, ia adalah coach utama dalam dunia model diperusahaan Taehyung.
3 jam sudah berlalu, sesi kelas modeling hari ini telah selesai saat Taehyung mulai kembali untuk menjemput Jennie distudio.
"Hari ini sangat menyenangkan, meskipun Coach itu sedikit cerewet tapi ia benar-benar membimbingku dengan baik. Aku tidak sabar lagi bertemu dengannya minggu depan" Jennie mengoceh sepanjang jalan hingga tatapan matanya berhenti pada Taehyung yang menatapnya penuh arti.
"Akhirnya kau kembali ceria." Gumamnya. Jennie tersenyum manis kemudian memeluk Taehyung dengan erat sambil menggoyang-goyangkan tubuhnya hingga Taehyung tertawa.
"Aigoo.. kekasihku ternyata masih bocah 5 tahun" goda Taehyung.
Jennie kemudian mencubit pipi Taehyung dengan kedua tangannya, sedangkan Taehyung memeluk erat pinggang Jennie, mendorongnya hingga menempel pada dinding.
Mereka saling menatap lekat, seolah tatapan itu menjadi sihir bagi keduanya untuk menautkan bibir mereka yang telah lama tak tersentuh itu. Decakan basah dan hangat memenuhi birai bibir itu dengan sensual, mereka sangat menikmatinya. Mengulumnya dengan dalam, merasakan manis bibir jelly yang menjadi candu bagi keduanya.
"Lihat, aku bukan bocah lagi. Aku bisa membuatmu bergairah hanya dengan sentuhan seperti ini, tuan Taehyung Kim" sela Jennie ketika ciuman mereka terhenti dan salah satu tangannya meremas bagian bawah milik Taehyung.
"Gadis nakal" cibir Taehyung. "Kau harus bertanggung jawab karna dia begitu keras sekarang" lanjut Taehyung dengan smirk evilnya. Namun Jennie justru melengos dan melarikan diri dari Taehyung, ia berlari kecil dengan tertawa penuh kemenangan.
"Itu hukuman karna kau mengejekku masih bocah 5 tahun, Tuan Taehyunggg" teriak Jennie saat ia berhasil masuk kedalam pintu lift.
💗
Sedangkan sore harinya, meskipun Jungkook menggerutu berkali-kali karena antrian begitu panjang dan ia hanya patuh pada gadis pujaannya yang tersenyum penuh kemenangan, hampir satu jam berlalu namun mereka berdua masih setia dalam antrian sebuah opening bakery seaworld. Sebuah toko kue dengan karakter ikan-ikan dilaut yang menyejukkan dan sangat sayang untuk dimakan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BLUE [TAENNIE] TAMAT
FanfictionGadis manis bermata kucing dan memiliki gummy smile yang menawan itu tiba untuk pertama kalinya dibawah langit Seoul. Udara yang terasa asing mulai masuk kerongga dadanya, ia sendiri sudah berpikiran matang ketika berhasil mengirimkan dokumen lamara...