BLUE [14]

1.2K 122 3
                                    


Suara seseorang bersenandung riang menarik atensi Taehyung ketika pria Kim ini sedang mengumpulkan nyawanya setelah bangun tidur, padahal ia sudah mencuci wajahnya namun rasa kantuk tak kunjung hilang. Ia berjalan menuruni anak tangga kemudian kearah aroma masakan yang membuat perutnya bersuara karena lapar.

Taehyung menarik kedua sudut bibirnya keatas sambil memperhatikan wajah gadis bermata kucing itu tengah sibuk didapur. Taehyung menarik kursi pada meja bar, sehingga menimbulkan suara gesekan yang membuat Jennie terkejut.

"Selamat pagi, Tuan Taehyung" sapa Jennie namun ia segera fokus kembali dengan masakannya.

"Sudah membangun jarak lagi denganku ?" Jawab Taehyung dengan suara paraunya. Kala pria Kim ini sedang berkutat dengan benda persegi panjang miliknya, tiba-tiba sebuah gelas berisikan jus stroberi ada didepannya.

"Minum dulu, aku pikir segelas jus stroberi baik untuk kesehatanmu" Jennie menyerahkan gelas itu pada Taehyung, ia menatap Jennie yang berdiri disampingnya dengan senyum yang tulus.

Taehyung menarik tubuh Jennie sehingga gadis itu duduk diatas pangkuannya. Ia membuka mulutnya dan menginstruksikan Jennie supaya memegang jus stroberi untuk ia minum.

Gadis manis ini terdiam, tatkala ia mengamati detail wajah Taehyung yang begitu sempurna meskipun pria ini baru saja bangun tidur. Garis mata tegas milik Taehyung begitu berbeda dan bibir tipis berwarna pink milik Taehyung membuatnya mengulum ludah karena terlihat seperti permen yang manis.

"Sudah minumnya?" Jennie tersadar kala Taehyung menjauhkan bibirnya dari gelas yang dipegang oleh Jennie.

"Masakanmu bau gosong" celetuk Taehyung, membuat Jennie panik dan segera berlari ke dapur yang beberapa menit ia tinggal.

💫

"Apa tidurmu nyenyak ?" Tanya Taehyung pada Jennie, mereka sedang sarapan bersama, dengan menu daging tumis, kimchi dan japchae yang sudah Jennie siapkan dimeja makan.

"Cukup nyenyak, mungkin karena lelah" jawab Jennie singkat, sedang pria didepannya yang sibuk mengunyah hanya mengangguk dan tidak bisa lagi diajak bicara karena penuhnya makanan dalam mulut itu. Taehyung terus memasukkan makanan hingga Jennie menggeleng saking herannya pada Taehyung.

"Taehyung, kau tidak pernah makan masakan rumahan ?" Tanya Jennie sambil mengisi gelas Taehyung dengan air putih. Taehyung mengangguk cepat dan meminum air yang Jennie siapkan untuknya.

BLUE [TAENNIE] TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang